Angelina Jolie Alami Kelumpuhan Saraf Wajah

Selasa, 01 Agustus 2017 - 04:08 WIB
Angelina Jolie Alami Kelumpuhan Saraf Wajah
Angelina Jolie Alami Kelumpuhan Saraf Wajah
A A A
LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari selebriti Hollywood Angelina Jolie. Setelah dikabarkan bercerai dengan Brad Pitt, wanita yang akrab disapa Jolie ini dilaporkan sempat menderita kelumpuhan saraf wajah atau bell's palsy.

Dilansir Hollywoodreporter, dalam wawancara bersama Vanity Fair, Jolie mengaku penyakit tersebut dideritanya pada tahun lalu. Namun, berkat terapi akupuntur yang telah dijalani, ibu enam anak ini pun telah pulih, di mana penyakit tersebut sempat melumpuhkan salah satu sisi wajah cantiknya itu.

Kondisi kesehatannya ini diakui Jolie sempat membuatnya merasa cemas dan berpengaruh pada psikologis anak-anaknya.
"Saat saya tumbuh dewasa, saya sangat khawatir dengan ibu saya. Saya tidak ingin anak-anak seperti saya," kata Jolie.

"Saya pikir sangat penting untuk menangis di kamar mandi dan bukan di depan mereka. Mereka perlu tahu bahwa semuanya akan baik-baik saja walaupun kau tidak yakin seperti itu," tambahnya.

Selain menceritakan perihal kondisi kesehatannya, bintang film Salt ini juga membahas rambutnya yang mulai berubah putih, di mana mulai tumbuh uban.

Sementara hubungannya dengan Brad Pitt, bisa dikatakan semakin rumit sejak musim panas lalu. Saat itu, Jolie tengah sibuk dengan proses pasca-produksi film First They Killed My Father yang disutradarainya. "Saya tidak tahu apakah ini menopause, itu baru terjadi tahun ini," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3915 seconds (0.1#10.140)