White Team VS Black Team MasterChef Indonesia Season 11

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 11:30 WIB
loading...
White Team VS Black Team MasterChef Indonesia Season 11
Juri memberikan kejutan dengan memberikan kesempatan kembali pada black team untuk kembali memasak di galeri MasterChef Indonesia Season 11. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Juri memberikan kejutan dengan memberikan kesempatan kembali pada black team untuk kembali memasak di galeri MasterChef Indonesia Season 11. Kembalinya black team di Galeri akan menambah keseruan persaingan dengan white team.

Challenge yang diberikan ialah memasak daging rusa dengan beberapa kondimen untuk sausnya. Challenge kian seru karena white team bisa memilih kondimen sausnya sendiri, sedangkan black team pemilihan kondimen dipilih oleh kontestan white team.

5 orang mewakili white team dan 6 orang mewakili black team dalam memasak daging rusa. 60 menit waktu yang diberikan untuk bisa mengolah daging rusa dengan bervariasi sausnya. Dominan dari mereka mengolah daging rusa dengan di-grill.



Tentunya black team memiliki motivasi yang lebih tinggi untuk bisa menggantikan posisi white team untuk melanjutkan kompetisi di galeri MasterChef Indonesia Season 11.

Siapakah dia yang bisa terus berkompetisi di galeri MasterChef Indonesia Season 11? Saksikan MasterChef Indonesia setiap hari Sabtu pukul 16.30 WIB dan Minggu pukul 16.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp0856-9003-900.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)