Konten Kreator Lingkungan Pandawara Group Raih Tiga Penghargaan TikTok Awards Indonesia 2023

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 19:00 WIB
loading...
Konten Kreator Lingkungan Pandawara Group Raih Tiga Penghargaan TikTok Awards Indonesia 2023
Pandawara Group, pemenang tiga penghargaan utama dan sebuah penghargaan khusus TikTok Awards Indonesia 2023. (Foto: doc TikTok Indonesia)
A A A
JAKARTA - TikTok Awards Indonesia 2023 memberi tiga penghargaan utama kepada Pandawara Group, konten kreator asal Bandung. Tiga penghargaan yang diraih konten kreator bertema lingkungan tersebut masing-masing ‘Creator of The Year’, ‘Environment’, dan ‘Rising Star of The Year’.

Tiga penghargaan bergengsi itu diserahkan pada malam pengumuman pemenang ‘TikTok Awards Indonesia 2023’ yang disiarkan langsung oleh RCTI, TikTok LIVE di @officialrcti, dan RCTI+ pada Kamis (12/10/2023).

Ajang penghargaan dari TikTok yang memasuki tahun ketiga ini kembali diselenggarakan bersama RCTI, pionir dalam TV awarding di Indonesia dengan mengusung tema #BigOnTheSmallScreen Berawal dari layar kecil, berakhir dengan dampak nyata!.

Selain Pandawara Group, TikTok Awards Indonesia 2023 memberikan sejumlah penghargaan kepada para kreator yang telah menginspirasi, menghibur, dan memberikan dampak besar bagi komunitas dan masyarakat Indonesia di TikTok sepanjang 2023.

Terdapat delapan sub-kategori di bawah 'Public's Vote' yang dinilai berdasarkan jumlah voting yang diberikan pengguna, sedangkan delapan sub-kategori lainnya di bawah 'Judges' Pick' dipilih berdasarkan kriteria penilaian para dewan juri.

Jajaran dewan juri tersebut adalah Angga Anugrah Putra, General Manager Operations & Marketing, TikTok SEA; Cinta Laura, Entertainer, Entrepreneur, Social Activist; Fabian Dharmawan, SVP Production Coordinator 3 TV, RCTI; dan Anton Ismael, Fotografer Profesional.

Konten Kreator Lingkungan Pandawara Group Raih Tiga Penghargaan TikTok Awards Indonesia 2023

Penampilan Cinta Laura, salah satu dewan juri TikTok Indonesia Awards 2023. (Foto: doc TikTok Indonesia)

Karina Mahaya, Senior Marketing Manager, TikTok Indonesia, mengatakan, melalui unggahan konten singkat yang terlihat sederhana, para kreator ini mampu memberikan dampak besar di TikTok, bahkan tidak jarang menggerakan perubahan positif bagi masyarakat.

"Karenanya, TikTok Awards Indonesia ingin merayakan pencapaian para kreator kami yang luar biasa. Kami harap dampak positif yang terus dihadirkan oleh para pemenang tahun ini tidak hanya ikut dirasakan, tapi juga bisa menginspirasi masyarakat luas untuk bisa mendorong perubahan positif melalui caranya masing-masing," ujar Karina.

Selain meraih kategori Creator of The Year, Environment, dan Rising Star of The Year, Pandawara Group juga meraih 'Changemakers of the Year'. 'Changemakers of the Year' merupakan kategori khusus yang baru diberikan untuk pertama kali pada tahun ketiga ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)