Arla Foods Ingredients Berinvestasi untuk Pertumbuhan di Amerika Latin

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 06:30 WIB
loading...
Arla Foods Ingredients Berinvestasi untuk Pertumbuhan di Amerika Latin
Arla Foods Ingredients telah berinvestasi dalam peningkatan besar-besaran fasilitasnya di Argentina. Hal ini memungkinkan memenuhi permintaan yang meningkat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Arla Foods Ingredients telah berinvestasi dalam peningkatan besar-besaran fasilitasnya di Argentina. Hal ini memungkinkan memenuhi permintaan yang terus meningkat untuk bahan-bahan whey berkualitas tinggi, baik di Amerika Latin maupun secara global.

Peningkatan pada situs Portena perusahaan ini mencakup menara pengeringan baru, yang akan lebih dari menggandakan kapasitas produksi serbuk whey permeat. Mereka juga telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memproduksi protein berstandar formula bayi di Amerika Latin.

Permintaan akan whey permeat, sumber manis rendah kalori dan mineral, terus meningkat secara global. Terutama di Asia dan Amerika Latin.

Penjualan yang sehat telah membantu Arla Foods Ingredients S.A. berinvestasi dalam infrastruktur di fasilitas Portena, termasuk menara baru untuk pengeringan whey permeat. Ini akan memungkinkan semua padatan permeat yang diproduksi di situs tersebut diubah menjadi bahan kering untuk pasar makanan dan minuman. Kapasitas produksi serbuk whey permeat dijadwalkan lebih dari menggandakan.



Penyedia teknologi produk susu RELCO akan memulai pekerjaan konstruksi pada menara setelah pengaturan keuangan selesai. Rencananya akan selesai dan beroperasi pada 2026.

"Kami telah aktif di Argentina sejak tahun 2000 dan kami senang bahwa Arla Foods Ingredients S.A. telah mencapai hasil yang sangat memuaskan, memungkinkan mereka untuk berinvestasi dalam pertumbuhan lebih lanjut untuk masa depan," kata CEO Arla Foods Ingredients Henrik Andersen.

"Peningkatan besar ini merupakan elemen penting dari strategi kami untuk memenuhi permintaan yang semakin meningkat untuk produk whey berkualitas tinggi - baik di Amerika Latin maupun secara global," sambungnya.

Pembuatan produk untuk nutrisi awal kehidupan memerlukan pemenuhan standar global yang ketat terkait kualitas nutrisi dan kebersihan. Fasilitas Protein Danmark Arla Foods Ingredients telah memasok protein ke sektor ini sejak 2000-an.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2865 seconds (0.1#10.140)