5 Keuntungan Pacaran dengan Pria Lebih Muda

Selasa, 01 Agustus 2017 - 22:26 WIB
5 Keuntungan Pacaran dengan Pria Lebih Muda
5 Keuntungan Pacaran dengan Pria Lebih Muda
A A A
JAKARTA - Pacaran dengan pria yang usianya lebih muda bukan hal yang aneh, terlebih saat ini. Namun, bagi sebagian orang kerap mempermasalahkan hal tersebut. Mereka menganggap pasangan ideal merupakan pria yang berusia lebih tua.

Pria yang lebih tua dinilai lebih dewasa dalam hubungan serta lebih mapan dari segi finansial. Sementara pria yang lebih muda dianggap akan sulit diajak berkomitmen. Mereka dinilai lebih manja, tidak dewasa, dan belum mapan sepenuhnya. Benarkah?

Seperti dikutip Sociolla, umur tidak menjadi patokan. Akan tetapi jika Anda masih ragu, berikut beberapa kelebihan berpacaran dengan pria yang lebih muda.

1. Merasa lebih muda
Secara tidak langsung, Anda akan merasa lebih muda saat bersamanya. Pemikirannya kadang cukup kekinian dan dia memiliki ide serta obrolan yang lebih segar.

Keuntungannya, secara tidak sadar Anda akan bersikap lebih dewasa. Biasanya sifat labil yang dimiliki oleh mereka yang lebih muda dapat memengaruhi Anda, setidaknya dalam hal kedewasaan.

2. Berpikir dalam kacamata berbeda
Rentang usia yang berbeda tentu bisa membuat pemikiran kalian jauh berbeda, meski Anda berpikir lebih dewasa, namun Anda bisa belajar untuk mencoba berpikir dengan sudut pandangnya. Mungkin saja pemikiran dia lebih menarik dari yang Anda bayangkan.

3. Bersikap lebih enerjik
Umumnya pria yang lebih muda akan bersikap lebih enerjik dibandingkan dengan pria yang lebih tua. Anda akan merasakan hubungan yang menarik bersama dengan pria yang aktif, bersemangat, dan dapat diajak bersenang-senang. Tak heran apabila Anda akan merasa lebih muda saat bersama dengannya. Semangatnya yang tinggi bisa memengaruhi Anda secara positif.

4. Lebih dihargai dan dihormati
Biasanya pria yang lebih muda akan lebih menghargai dan menghormati Anda karena masalah usia. Dia akan menganggap Anda lebih dewasa dan berpengalaman dibandingkan dirinya, meski dalam hubungan asmara, Anda setara. Memang tanpa sadar dia akan lebih menjaga perasaan Anda sebagai seseorang yang lebih tua darinya.

5. Akan didominasi
Beberapa wanita lebih senang mengontrol hubungannya atau mendominasi. Jika Anda memiliki sifat ini, maka Anda cocok berpacaran dengan pria yang lebih muda. Pria lebih muda lebih memiliki sifat yang sedikit manja dan ingin orang mengikuti aturannya.

Meski mendominasi, biasanya pria yang lebih muda masih menginginkan sosok wanita yang bisa mengayomi dalam sebuah hubungan asmara. Bahkan mereka tidak mempermasalahkan apabila Anda ingin mendominasi hubungan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6556 seconds (0.1#10.140)