Lima Kegiatan Wisata yang Cocok untuk Si Kecil

Rabu, 02 Agustus 2017 - 13:20 WIB
Lima Kegiatan Wisata yang Cocok untuk Si Kecil
Lima Kegiatan Wisata yang Cocok untuk Si Kecil
A A A
JAKARTA - Liburan musim panas telah datang. Para orang tua pun harus bisa memilih beberapa tempat liburan musim panas yang cocok untuk si kecil.

Mengutip The Sun, berikut lima kegiatan wisata yang cocok untuk si Kecil:

1. Pantai
Pantai selalu menjadi favorit untuk menghabiskan liburan dengan si kecil. Alasannya, pantai memiliki banyak kegiatan wisata yang bisa dilakukan oleh anda dan si kecil. Mengingat pantai memiliki wahana bermain yang sangat banyak untuk anak dalam menghabiskan liburannya

2. Melihat kembang api
Kembang Api merupakan suatu kegiatan yang bisa dilakukan anda untuk memuaskan liburan yang sederhana dengan si Kecil. Tanpa mengeluarkan biaya yang mahal, para orang tua pun bisa mengajak anak untuk melihat kembang api yang biasanya terjadi pada festival ataupun acara khusus.

3. Berkemah
Berkemah adalah sebuah kegiatan rekreasi di luar ruangan. Kegiatan ini umumnya dilakukan untuk beristirahat dari ramainya perkotaan, atau dari keramaian secara umum, serta untuk menikmati keindahan alam.

Nah, kegiatan ini pun sangat bermanfaat untuk anak dalam menghabiskan liburannya. Dengan berkemah anda bisa mengajarkan kecintaan alam pada si kecil.

4. Kebun binatang
Berkunjung ke Kebun Binatang membuat anak akan banyak mengenali beberapa jenis hewan . Serta mengajarkan anak untuk lebih melestarikan dan menjaga hewan yang telah langka.

5. Arum jeram
Kegiatan wisata ini memang cukup berani untuk anak. Namun, hal ini bisa dilakukan oleh anak jika memiliki usia umur yang cukup. Dengan melakukan kegiatan arum jeram memacu adrenalin anak agar lebih berani dan tertantang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4387 seconds (0.1#10.140)