Otto Hasibuan Tak Masalahkan Jenis Kelamin Anak Jessica Mila, Bersyukur Bakal Dapat Cucu ke-6

Minggu, 15 Oktober 2023 - 15:01 WIB
loading...
Otto Hasibuan Tak Masalahkan Jenis Kelamin Anak Jessica Mila, Bersyukur Bakal Dapat Cucu ke-6
Mertua Jessica Milla, Otto Hasibuan tidak menyembunyikan rasa bahagi dan syukur menyambut calon cucu perempuan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Mertua Jessica Mila , Otto Hasibuan tidak menyembunyikan rasa bahagi dan syukur untuk menyambut calon cucu yang berjenis kelamin perempuan.

"Puji Tuhanlah, tetapi belum ya masih dalam kandungan cucu perempuan, jadi senang dengarnya,"ujar Otto Hasibuan dikutip di Kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (15/10/2023).



Dengan cucu berjenis kelamin perempuan, pengacara Jessica Kumala Wongso ini mengaku bahwa dia tidak masalah. Sebab, baik laki-laki maupun perempuan, sejatinya merupakan anugerah dari Tuhan.

Sehingga secara tegas, dia tak masalah dan bersyukur karena dalam waktu dekat, ia pun bakal mempunyai cucu.

"Saya sih nggak berani berharap, saya hanya bersyukur punya anak dan punya cucu, baik laki-laki maupun perempuan bagi saya adalah karunia dari Tuhan," jelas Otto Hasibuan.

"Jadi saya tidak ada prefer ya, kalau perempuan seperti ini, saya lebih cepat punya cicit nanti, nanti kawin juga kan, nah kaya gitu," ucapnya.

Kendati demikian, Otto Hasibuan mengaku, sejauh ini pihak keluarga belum menentukan nama untuk cucunya nanti, mengingat usia kehamilan Jessica Milla masih 2,5 bulan.

"Ini cucu ke-6, (perdebatan nama) belum, karena kita kan belum tau laki-laki atau perempuan belum tahu. Tetapi feeling saya, karena saya sendiri tidak mau pusing, pikir nama apa, karena masih mengalir begitu saja,"ucap Otto Hasibuan.

Sebelumnya, kabar kehamilan Jessica Mila telah dikonfirmasi oleh sang ibu, Magdalene Jane Baker. Menurut Magdalene, usia janin di rahim Jessica kini telah memasuki usia 10 minggu atau 2,5 bulan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)