Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini di TMP Kalibata

Minggu, 15 Oktober 2023 - 13:19 WIB
loading...
Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini di TMP Kalibata
Kabar duka menyelimuti Ari Wibowo dan Ira Wibowo. Ayah kandung mereka, Wirjodiprodjo meninggal dunia dan dimakamkan hari ini di TMP Kalibata. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar duka menyelimuti Ari Wibowo dan Ira Wibowo . Ayah kandung mereka, Wirjodiprodjo meninggal dunia pada Sabtu (14/10/2023), sekira pukul 18.30 WIB.

Hal itu disampaikan keluarga Ari Wibowo dan Ira Wibowo melalui sebuah pesan singkat diterima awak media.



"Innalillahi wainna ilaihi roji'un.. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami/Ayahanda/Eyang kami tercinta: Bpk. R. Wibowo Wirjodiprodjo bin R. Hirdjan Wirjodiprodjo pada hari ini, Sabtu 14 Oktober 2023, pk 18.30 dalam usia 94 tahun," tulis pihak keluarga Ira Wibowo dalam pesan singkat, Minggu (15/10/2023).

Secara terpisah, Ira Wibowo pun mengungkapkan kalau sebelum ayahnya menghembuskan nafas terakhirnya. Kondisi dari ayahnya memang telah menurun dan tidak fit, seperti sebelum-sebelumnya.

"Papaku secara fisik memang sudah nggak se-fit sebelumnya, ngobrol kadang juga sudah mulai agak linglung, tapi kalau ekspresifnya, masih luar biasa," tulis Ira Wibowo melalui Instagram.

Dia menceritakan, ketika menghabiskan waktu berdua, sang ayah sempat menyampaikan rasa cintanya kepada dirinya, sebagai anak perempuan.



"Lagi kelonan dan foto-foto bercanda seperti ini, tiba-tiba papa raih tangan aku, cium tangan aku dan bilang: "I love you so much. Kamu segalanya buat aku... sekarang kamu bukan hanya anak, tapi juga jadi ibu saya, mengurusi saya, saya sangat bahagia," begitu kata Papa,"tuturnya.

Untuk diketahui, jenazah ayah Ari dan Ira Wibowo bakal dimakamkan hari ini, Minggu (15/10/2023). Sang veteran perang rencananya dikebumikan di TMP Kalibata, Jakarta.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)