Popcon Asia 2017 Siap Beri Pengalaman Terbaik

Rabu, 02 Agustus 2017 - 23:11 WIB
Popcon Asia 2017 Siap Beri Pengalaman Terbaik
Popcon Asia 2017 Siap Beri Pengalaman Terbaik
A A A
JAKARTA - Seiring dengan kemajuan teknologi di era digital, perkembangan industri kreatif ikut meningkat. Popcon Asia 2017 pun dihadirkan untuk para industri kreatif, seperti apa?

Konsep industri kreatif telah menekankan pada kreativitas, ide, inovasi dari sumber daya manusia dalam menyajikan sebuah produk. Maka dari itu, sumber daya manusia menjadi faktor penting dalam industri kreatif yang mayoritas datang dari anak muda.

Penggagas Popcon Asia dan CEO Popconinc Grace Kusnadi mengatakan Popcon Asia 2017 dengan kreativitas ini Popcon Asia 2017 akan lebih seru dan berbeda dari sebelumnya.

"Popcon Asia selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar tokoh industri kreatif bertemu dengan idola mereka. Kedekatan chemistry dan lebih intim antara idola dan penggemar yang kami bangun memungkinkan mereka untuk tidak berjarak dengan para tokoh kenamaan," kata Grace di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Popcon Asia juga menjadi tempat ajang lomba seperti cosplay serta berbagai lombo foto unik dengan memberikan nuansa berbeda.

"Popcon Asia juga menyiapkan Poppo Rush Games dan aplikasi popcon Asia yang bisa memberikan informasi terkait para pelaku industri kreatif yang menjadi bagian dari event ini," beber dia.

Tidak hanya itu, beberapa guest star Popcon akan hadir seperti, Yoshi Sudarso yang populer sebagai Blue Ranger di serial Power Rangers DinoCharge. Aktor kelahiran Indonesia ini sukses berkiprah di Hollywood.

Bintang tamu lainnya, Yuma Ishigaki, pemeran dari karakter Tokusatsu yang sangat populer di Indonesia, Gavan. Yuma adalah aktor muda yang mendapatkan tongkat estafet dari aktor legendaris Kenji Ohba, pemeran Gavan pertama di 1980an. Kedatangan Yuma ke Popcon kali ini dalam rangka perayaan 35 tahun Gavan.

Popcon Asia 2017 juga masih melibatkan Negeri Sakura yakni, mendatangkan komikus Tooru Fujisawa yang populer lewat komik Great Teacher Onizuka. Para penggemar akan bisa bertemu langsung dan meminta tanda tangan untuk komik karyanya.

Di tahun ke-6, Popcon Asia ini akan hadir di Hall B, Jakarta Convention Center, Jakarta, pada 5 dan 6 Agustus 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7160 seconds (0.1#10.140)