Sumpal Mulut Arie Kriting Pakai Jempol Kaki, Indah Permatasari Panen Hujatan

Minggu, 15 Oktober 2023 - 17:17 WIB
loading...
Sumpal Mulut Arie Kriting Pakai Jempol Kaki, Indah Permatasari Panen Hujatan
Indah Permatasari panen hujatan netizen gara-gara kelakuannya yang dinilai kurang sopan terhadap sang suami, Arie Kriting. Foto/Instagram Indah Permatasari
A A A
JAKARTA - Indah Permatasari panen hujatan netizen gara-gara kelakuannya yang dinilai kurang sopan terhadap sang suami, Arie Kriting.

Hal itu dipicu oleh sebuah video yang beredar di media sosial, di mana memperlihatkan Indah yang tengah bercanda dengan Arie Kriting. Indah meledek Arie yang sedang fokus bermain game di handphone, padahal sebelumnya mengaku mau tidur.

"Yee, katanya mau tidur? Kok bisa ya orang malah main game? Ini tuh kayak disuruh makan, tapi katanya mau berak," kata Indah Permatasari, dikutip dari video yang diunggah akun @lambehofficial, Minggu (15/10/2023).



Tak mau kalah dari sang istri, Arie lantas membalas ledekan Indah Permatasari.

"Makan tapi katanya mau berak? Yee, yee. Makan tapi mau berak kan memang bisa. Maksudnya kan, ada orang yang tengah-tengah makan tiba-tiba dia mules kebelet, gitu," balas Arie Kriting.

Mendengar ocehan sang suami, mereka pun tampak santai saling melempar candaan. Hingga pada akhirnya Indah Permatasari menghentikan ucapan Arie Kriting dengan menyumpal mulut sang suami menggunakan jempol kakinya.

"Sssshhh," ujar Indah Permatasari.



Tak ayal sikap Indah Permatasari ini langsung panen kritikan dari netizen. Banyak yang menyayangkan kelakuan Indah itu karena mau sebucin apa pun, istri tetap harus sopan kepada suaminya.

"Bucin ya bucin, tapi ini suami, tetap dihormati," kata @syl***.

"Kenapa lah yang kayak gini di upload, gusti," ujar @net***.

"Ga sopan sama suami. Meski suamimu happy ada batasan-batasan kalau sama suami bercandanya," timpal @mput***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)