Tips Dekorasi Rumah ala Raffi Ahmad, Mewah Tak Harus Mahal

Minggu, 15 Oktober 2023 - 08:20 WIB
loading...
Tips Dekorasi Rumah ala Raffi Ahmad, Mewah Tak Harus Mahal
Raffi Ahmad memberikan beberapa tips mendekorasi rumah untuk hasil yang menarik dan nyaman. Menurut Raffi, barang mewah yang digunakan tidak harus mahal. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad memberikan beberapa tips mendekorasi rumah untuk hasil yang menarik dan nyaman. Menurut Raffi, barang mewah yang digunakan tidak harus selalu harga yang mahal.

Raffi pun tengah melirik beberapa koleksi batu alam dan furniture yang terlihat lebih minimalis dan tetap mewah.

"Sekarang banyak banget hotel bintang lima, atau hotel di Jepang, mereka banyak yang dasarnya pakai kayu coklat, panelnya juga coklat, supaya dapat kesan warmnya," kata Raffi dalam perayaan 30 tahun Hamparan Stone di Mangga Dua, Jakarta Pusat baru-baru ini.

"Ini sudah kayak kayu asli, aku terpukau banget. Batu-batu alam di Wisma Sehati ini juga terlihat menarik," tambahnya.



Suami Nagita Slavina itu menjelaskan efisiensi bisa diperoleh dengan kemampuan memadupadankan satu barang dan lainnya. Raffi menyimpulkan dewasa ini barang yang terlihat mewah itu tidak harus mahal.

"Kalau selera kan semua berbeda. Yang paling penting bagaimana kita bisa mix and match semuanya. Nggak perlu semuanya yang mahal. Kalau memang mampu It's okay, tapi kalau kita pinter mau efisien, kan kita tinggal padukan," jelas Raffi.

"Yang penting kita bisa memadupandankan apa memang hal yang cocok. Ya, harga itu relatif ya. Kalau kita punya uang kita beli yang mahal juga bisa. Tapi kan ngapain juga. Jadi mewah itu nggak harus mahal ya," lanjutnya.

Raffi berkesempatan menyusuri sejarah Gedung Wisma Sehati, sambil melihat-lihat kemegahan arsitektur hingga koleksi batu alam yang berkualitas.



Lewat unggahan Instagram, Raffi mengaku terpukau saat melihat koleksi yang ada di Wisma Sehati.

"Ini sofa dan meja set juga ada ya. Dari batu alam guys, wih gokil. Ini benar-benar lifestyle, oke nih, keren," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)