Maia Estianty Kepoin Usaha Kuliner Rey Utami, Kaget Lihat Harga Mi Ayam: Ini Gak Ada Untungnya

Minggu, 15 Oktober 2023 - 21:21 WIB
loading...
Maia Estianty Kepoin Usaha Kuliner Rey Utami, Kaget Lihat Harga Mi Ayam: Ini Gak Ada Untungnya
Maia Estianty mencicipi mi ayam di rumah makan milik Rey Utami di kawasan Sentul, Bogor. Foto/Instagram Rey Utami
A A A
JAKARTA - Maia Estianty mendatangi rumah makan milik Rey Utami di kawasan Sentul, Bogor. Maia mengaku tertarik datang ke restoran bernama Rumah Kuliner itu bukan hanya karena menu-menu makanan yang dijual. Melainkan karena ia penasaran melihat bisnis kuliner yang disebut Rey Utami bukan untuk mencari keuntungan. Tapi membuka lapangan pekerjaan dan mengisi waktu luang.

Di Rumah Kuliner Rey Utami, Maia Estianty disuguhi menu mi ayam original yang resepnya diciptakan oleh istri Pablo Benua itu sendiri. Diminta melakukan review jujur, Maia memberikan nilai 11 yang melebihi ekspektasi Rey Utami.

Selain ayam yang melimpah serta tekstur mi yang disukainya, Maia juga memuji kuah kaldu yang disajikan sebagai pendamping mi ayam. Maia dibuat terkejut saat mengetahui bahwa harga mi ayam ini dibanderol Rp15 ribu per porsi. Dia lantas berseloroh, Rey Utami tak akan mendapat untung jika menjual mi ayam dengan harga tersebut.

Rey Utami pun menjelaskan sembari berseloroh bahwa dirinya sengaja mematok harga tak terlalu tinggi lantaran ingin mendapat berkah.

"Kuah kaldunya tulang banget, sum-sumnya medok banget. Kuah kaldunya beneran sapi. Kalau dijual 15 ribu ini nggak ada untungnya sih," ujar Maia Estianty, dikutip dari unggahan Instagram Rey Utami, Minggu (15/10/2023).

Menu kedua yang diulas oleh Maia adalah steak setan (Sentul Selatan) yang disajikan dengan dua saus yaitu barbeque sauce dan creamy sauce.

Lagi-lagi Maia Estianty memberikan nilai 11. Selain memuji dagingnya yang empuk sehingga tak perlu usaha lebih untuk mengunyahnya, Maia juga menyoroti daging yang bersih dari darah sehingga menjadi nilai tambah bagi pecinta kuliner yang mencari makanan halal.

“Ini dagingnya empuk dan ngegrill-nya bener-bener well done, jadi kering tanpa ada darahnya. Jadi cocok buat yang cari makanan halal," ujar Maia Estianty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2604 seconds (0.1#10.140)