Tepati Janji, Sandiaga Uno Ajak Driver Ojol Ini Nonton MotoGP Langsung di Mandalika

Minggu, 15 Oktober 2023 - 22:01 WIB
loading...
Tepati Janji, Sandiaga Uno Ajak Driver Ojol Ini Nonton MotoGP Langsung di Mandalika
Driver ojol Sadri Suparno atau Nano berkesempatan foto bareng pebalap Alex Marquez di sela-sela perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok. Foto/Instagram Sandiaga Uno
A A A
LOMBOK - Sandiaga Uno menepati janjinya untuk mengajak Sadri Suparno atau kerap disapa Nano, seorang pengemudi ojek online (ojol), untuk menonton secara langsung balapan MotoGP Mandalika 2023.

“Saya tidak sendirian, saya ditemani Mas Nano, seorang driver ojek online,” tulis Sandiaga dalam unggahan Instagramnya, Minggu (15/10/2023).

Dalam keterangan fotonya, Sandiaga menyebut bahwa Nano telah memenangkan undian dari Shell karena rajin melakoni pekerjaannya. Namun, karena sempat positif Covid-19, driver ojol ini ikhlas merelakan hadiah undian tersebut.

“Mas Nano merelakan kesempatannya demi alasan kesehatan dan tidak menularkan orang lain. Mendengar kisah itu, hati saya tergerak. Saya langsung menghubungi beliau, dan berjanji akan mengajaknya menonton langsung MotoGP di tahun 2023. Alhamdulillah, janji itu tertunaikan,” kata Sandiaga.



Selain melihat para pebalap motor kelas dunia saling berpacu kecepatan di Sirkuit Mandalika, Nano juga berkesempatan foto bersama dengan Alex Marquez, pebalap Gresini, ditemani Sandiaga Uno.

Berlatar di paddock, Nano terlihat berdiri di samping kiri pebalap nomor 73 itu sambil tersenyum dengan pose dua jari. Alex juga terlihat cukup ramah dengan pose jempol andalan segala umat.

Dalam kondisi kecewa dan sedih, Nano sempat melakukan panggilan video dengan beberapa temannya yang kala itu tengah menonton balapan MotoGP. Namun, nyatanya nasib memang berpihak pada Nano. Kisahnya ini memberi kesan tersendiri bagi Sandiaga Uno yang akhirnya memberikan janji kepada Nano untuk memberangkatkannya ke Mandalika tanpa perlu ikut undian.

Balapan MotoGP ini digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok, sejak Jumat, 13 Oktober, hingga Minggu, 15 Oktober 2023, yang berakhir pada pukul 14.00-14.50 WITA.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)