Perankan Tokoh Antagonis di Sinetron Terbaru RCTI, Amanda Shalmakhira Rasakan Tantangan yang Berbeda

Minggu, 15 Oktober 2023 - 23:23 WIB
loading...
Perankan Tokoh Antagonis di Sinetron Terbaru RCTI, Amanda Shalmakhira Rasakan Tantangan yang Berbeda
Amanda Shalmakhira tengah menjalani syuting sinetron terbaru yang segara tayang di RCTI. Foto/MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Amanda Shalmakhira tengah menjalani syuting sinetron terbaru yang segara tayang di RCTI. Ia memerankan karakter yang berbeda dari sinetron sebelumnya.

Hal itu Amanda ungkapkan saat menjalani photoshoot di kawasan Legenda Wisata, Bogor, pada Minggu (15/10/2023). Ia pun mengungkapkan apa saja yang perlu dipelajari pada sinetron terbarunya ini.

“Lumayan sih, karena sebelum project ini karakternya protagonis, terus dapet antagonis, jadi lumayan menantang. Aku lebih belajar gimana jadi jutek, caranya marah-marah. Gimana kaya santai tapi ngeselin,” ujar Amanda.

Amanda menuturkan, jika dibandingkan dengan karakter sebelumnya, dari segi penampilan pun cukup berbeda. Karakter Amanda sebelumnya kebanyakan sebagai seorang yang protagonis dan menjadi wanita dengan latar belakang ekonomi kelas bawah.

“Sebelumnya aku dapat karakter cewek yang low class. Jadi dari segi penampilan fesyennya itu pake baju seadanya dan riasan yang minim. Tapi karena sekarang karakternya high class, jadi pasti berpengaruh dengan penampilannya yang lebih tinggi,” beber Amanda.

Dalam sinetron ini, Amanda yang berperan sebagai Mischa akan menjadi lawan main Fero Walandouw sebagai Pusaka. Selain Fero, ada juga karakter lain yang memiliki keterikatan seperti Larasati Nugroho sebagai Azzura dan Irsyadillah sebagai Tristan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)