Pemain Power Rangers Ingin Duet dengan Joe Taslim & Cinta Laura

Kamis, 03 Agustus 2017 - 13:48 WIB
Pemain Power Rangers Ingin Duet dengan Joe Taslim & Cinta Laura
Pemain Power Rangers Ingin Duet dengan Joe Taslim & Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Pemain Power Rangers Power Rangers Dino Charge: Resurgence Yoshi Sudarso memiliki keinginan untuk bisa bermain film di Indonesia. Hal itu dikarenakan perannya sebagai ranger biru mendapatkan respon positif di industri perfilman Internasional dan lokal.

Jika diberikan kesempatan aktor yang memiliki nama asli Yoshua Sudardo ini ingin beradu akting dengan Joe Taslim. Alasannya, Joe dikenal sebagai aktor yang multitalenta. Apalagi karir akting Joe banyak diakui di Internasional

"Ya tentu saja saya ingin beradu akting dengan Joe Taslim. Dia sangat memiliki karir yang bagus dengan peran- peran yang banyak dimainkan olehnya dan juga diakui oleh industri film Internasional," ujar Yoshua di Jakarta, Rabu (2/7/2017)

Untuk aktris wanita Yoshua pun memilih Cinta Laura. Apa yang dipilih aktor berusia 28 tahun ini dikarenakan Cinta merupakan satu-satunya aktris Indonesia yang dikenalnya.

"Saya kalau aktris hanya tahu Cinta Laura aja. Karena dia kan jugs berkarier di Internasional juga dan mulitalenta," katanya.

Sementara itu , Ia memilih untuk genre drama untuk film Indonesia. Dikarenakan Yoshi sangat menyukai drama ketimbang action.

"Of coures I very like drama. Karena dari dulu memang saya suka drama daripada action," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6511 seconds (0.1#10.140)