Terlibat Sinetron Terbaru RCTI, Fero Walandouw Pentingkan Bangun Kemistri dengan Lawan Main

Senin, 16 Oktober 2023 - 03:56 WIB
loading...
Terlibat Sinetron Terbaru RCTI, Fero Walandouw Pentingkan Bangun Kemistri dengan Lawan Main
Fero Walandouw belakangan ini disibukkan dengan syuting sinetron terbaru yang segera tayang di RCTI. Foto/MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Fero Walandouw belakangan ini disibukkan dengan syuting sinetron terbaru yang segera tayang di RCTI. Di sela-sela kesibukannya, Fero menjalani sesi pemotretan yang tak lain merupakan rangkaian dari sinetron terbaru yang judulnya masih dirahasiakan.

Fero mengungkapkan, dalam sinetron terbarunya itu, ia akan berperan sebagai Pusaka bersama dengan Larasati Nugroho sebagai Azzura, Irsyadillah sebagai Tristan, dan Amanda Shalmakhira sebagai Mischa.

Meskipun bukan kali pertama bertemu dengan Irsyad dan Shalma, namun Fero menuturkan, dalam proses syuting yang ia jalani, salah satu yang menjadi tantangan adalah membangun kemistri antarpemain.

“Nggak ada yang terlalu signifikan. Persiapan yang cukup berat itu adalah kemistri antarpemain, terus pengembangan cerita yang kita saling sharing dengan penulis, sutradara, dan produser, agar menghasilkan sinteron yang terbaik pastinya,” kata Fero saat ditemui di kawasan Legenda Wisata, Bogor, Minggu (15/10/2023).

Fero juga menjelaskan cara menyiasati hal tersebut dan mencoba mengenal pribadi lawan mainnya.

“Ngobrol-ngobrol aja sih, saling mengenal di luar kegiatan syuting. Ya kita lebih mengenal pribadi masing-masing. Tapi kalau sama Larasati baru pertama kali ketemu di judul ini,” ujarnya.

Fero juga menjelaskan bagaimana karakter yang ia perankan dalam sineteron terbaru ini.

“Jadi ada satu kejadian yang membuat dia marah, kecewa, sakit hati dan dirasa nggak adil untuk dirinya sehingga dia mau balas dendam sama si Cahaya,” ungkap Fero.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)