Segera Tayang, Proses Produksi Sinetron Terbaru RCTI Ini Sudah 75 Persen

Senin, 16 Oktober 2023 - 06:30 WIB
loading...
Segera Tayang, Proses Produksi Sinetron Terbaru RCTI Ini Sudah 75 Persen
Larasati Nugroho berperan sebagai Cahaya dalam sinetron terbaru RCTI. Foto/MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - RCTI merupakan salah satu saluran televisi swasta di Indonesia yang menayangkan berbagai acara menghibur, mulai animasi, film-film Barat, tayangan internasional, dan tak ketinggalan sinetron dengan berbagai genre.

Terkenal dengan deretan sinetronnya yang selalu menghibur dan populer di kalangan masyrakat, RCTI akan kembali mempersembahkan sebuah sinetron baru yang judulnya masih dirahasiakan. Dalam tayangan terbaru ini beberapa selebritas ternama akan menghiasi layar kaca Anda seperti Fero Walandouw, Larasati Nugroho, dan Amanda Shalmakhira.

Larasati Nugroho yang nantinya berperan sebagai Cahaya membeberkan seberapa jauh persiapannya dan para pemain lain yang terlibat dalam sinetron terbaru di RCTI ini.

“Persiapannya udah lumayan, ya sekitar 75%, doain aja semoga cepat tayang dan akan segera tayang di RCTI,” ungkap Larasati saat dijumpai di kawasan Legenda Wisata, Bogor, Minggu (15/10/2023).

Larasti menuturkan, sinetron ini cukup berbeda dibandingkan sinetron pada umumnya, misalnya dari segi kerumitan jalan cerita yang ditawarkan. Selain itu cerita yang diambil juga dengan latar sosial masyarakat pedesaan yang dibawa ke kota.

Larasati membocorkan sedikit tentang peran yang nantinya ia mainkan, yakni sebagai wanita dari kelas ekonomi bawah yang kemudian bertemu dengan Pusaka (Fero Walandouw) di mana pertemuan ini akan menjadi jalan cerita yang menarik untuk ditonton.

“Cahaya ini orang miskin yang hidupnya sebenarnya cukup bahagia sebagai pekerja kerambah di Purwakarta bersama dengan teman-temannya. Dia hanya hidup bersama sang ayah, karena ibunya telah meninggal sejak kecil. Cahaya adalah sosok wanita yang family oriented, dan kebahagiaan sang ayah adalah yang utama,” jelas Larasati.

Baru pertama kali beradu peran dengan Fero, Larasati mengungkapkan untuk membangun kemistri antara keduanya, mereka selalu berusaha untuk saling berbincang sebaik mungkin selama berada di lokasi syuting.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)