Viral! Pria di Singapura Tuntut Wanita yang Ditaksirnya Rp36 Miliar Gegara Cintanya Ditolak

Selasa, 17 Oktober 2023 - 07:00 WIB
loading...
Viral! Pria di Singapura Tuntut Wanita yang Ditaksirnya Rp36 Miliar Gegara Cintanya Ditolak
Viral di media sosial pria di Singapura menuntut wanita puluhan miliar ke pengadilan karena cintanya ditolak. Pria ini tidak terima hanya dianggap teman. Foto/Koreaboo
A A A
SINGAPURA - Viral di media sosial seorang pria di Singapura menuntut wanita puluhan miliar ke pengadilan karena cintanya ditolak. Pria bernama Kawshigan ini tidak terima hanya dianggap teman oleh perempuan bernama Nora Tan Shu Mei.

Kawshigan merupakan CEO dari perusahaan teknologi drone di Singapura . Tuntutan diajukan karena Mei telah menyebabkan trauma bagi Kawshigan setelah menolak cintanya dan mengatakan bahwa dia hanya menganggapnya sebagai teman.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (17/10/2023) menurut dokumen Pengadilan Tinggi Singapura, Kawshigan mengenal Mei sejak 2016.

Kawshigan mengungkapkan perasaannya kepada Mei. Namun pada 2020, Mei tidak merasakan hal yang sama. Jadi, sebagai tanggapan atas penolakannya, pria itu mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadapnya sebesar USD2,3 juta atau Rp36 miliar.



Kawshigan beralasan bahwa penolakan yang dilakukan oleh Mei telah menyebabkan kerugian. Ini karena penghasilannya menjadi menurun karena dia mengalami trauma berkelanjutan. Gugatan ini naik ke pengadilan tinggi pada Februari 2023.

Namun, ini hanya salah satu dari dua tuntutan hukumnya terhadap Mei. Kawshigan telah mengajukan kasus terpisah di Pengadilan Magistrate Singapura atas tuduhan yang sama dengan nilai USD 17.000 atau Rp266 juta.

Dalam gugatan ini, Kawshigan menuduh Mei telah melanggar penawaran yang dia buat. Ini termasuk menawarkan ruang untuk (Kawshigan) untuk berbagi inspirasi, perjuangan, dan pencapaian dan bertemu berdasarkan ketersediaan bersama.

Mei berpendapat bahwa gugatan awal ini adalah penyalahgunaan proses karena datang dengan motif tersembunyi untuk memaksanya mematuhi tuntutan Kawshigan, termasuk tetap berhubungan dengannya. Mei juga menuduh Kawshigan telah muncul di luar rumahnya dengan seorang wanita pada Juli 2022 dan tetap berada di luar meskipun dia meminta untuk pergi.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)
pixels