Lucunya, Tatanan Rambut Penuh Stiker Ala Tahun 90-an

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 12:20 WIB
Lucunya, Tatanan Rambut Penuh Stiker Ala Tahun 90-an
Lucunya, Tatanan Rambut Penuh Stiker Ala Tahun 90-an
A A A
NEW YORK - Kabar bahagia bagi para wanita. Kini kembali hadir tren tatanan rambut baru yang unik. Hairstylist bernama Allen Thomas Wood dari salon Bumble and Bumble, New York, Amerika Serikat menciptakan tatanan rambut yang unik dengan menggunakan stiker kecil lucu sebagai aksesorinya.

Dilansir dari Daily Mail, stiker-stiker tersebut mengingatkan kembali pada masa anak-anak dengan beragam gambar yang lucu. Allen menempelkan sejumlah stiker tersebut pada rambut hingga menghasilkan tampilan yang menarik dan playful. Tampilan rambut ini pun tak lupa diunggah di akun Instagram pribadinya.

Hasilnya pun sangat mengejutkan. Beragam komentar positif dan likes diberikan oleh pengikut Allen Wood yang memberikan likes dan komentar yang positif. Jika Anda tertarik mencobanya, Allen menyarankan stiker tidak dipasang sebelum meninggalkan rumah. Pasalnya, stiker mudah bergerak atau hilang saat bergerak. Karena itu dibutuhkan ketelitian dan kesabaran untuk menempelkannya kembali.

Tak hanya stiker, Allen Wood juga menciptakan tatanan rambut lainnya menggunakan aksesori lain. Seperti tatanan yang diberi nama undone French twist-ponytail hybrid yang berhiaskan jepitan mutiara. Ada juga 19 pita rambut yang menghiasi rambut kliennya. Tatanan rambut ini diberi nama dengan silvery constellation.

"Tatanan rambut menjadi sangat membosankan. Aku suka dengan sesuatu yang cantik dan beriringan dengan diriku. Aku termotivasi melakukan hal yang kreatif dan menciptakan hal-hal menarik yang menyenangkan," papar Allen Wood. Allen Wood mengaku tatanan rambut berhiaskan stiker tersebut terinspirasi saat melihat stiker di pasar ketika berada di Jepang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0539 seconds (0.1#10.140)