Pentingnya Menjaga Kesehatan Kulit Menurut Widi Mulia

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 07:17 WIB
Pentingnya Menjaga Kesehatan Kulit Menurut Widi Mulia
Pentingnya Menjaga Kesehatan Kulit Menurut Widi Mulia
A A A
JAKARTA - Sebagai ibu dengan anak-anak yang gemar beraktivitas di luar ruangan atau outdoor, penyanyi cantik Widi Mulia mengaku kerap menjaga kulit ketiga anaknya dengan menggunakan krim tabir surya sebelum memulai aktivitas dan ditutup dengan penggunaan pelembab agar kulit tetap terhidrasi dengan baik.

“Kami itu outdoor activity lovers. Jadi, buat saya yang penting sebelum aktifitas kena matahari itu tentu pakai pelindung matahari, lalu setelah selesai wajib dipakein pelembab. Badan, kulit boleh terpapar matahari menjadi kecoklatan tapi jangan sampai jadi kering,” jelasnya kepada Sindonews baru-baru ini.

Sementara itu, Widi juga menegaskan bahwa baginya, kulit merupakan identitas diri. Yang terpenting untuk istri dari Dwi Sasono itu adalah ia dan keluarganya dapat terus beraktivitas bersama, merasa bahagia dan tak perlu khawatir mengenai kesehatan kulit mereka.

“Buat aku kalau bicara soal kulit itu berarti bicara tentang identitas. Seperti yang saya bilang, warna kulit itu nggak masalah, mau putih, hitam, sawo matang, yang penting kita menyadari kulit kita itu sehat dan terhidrasi dengan baik,” ungkap Widi.

Ia menambahkan dalam beraktivitas lebih memilih tampil alami tanpa pulasan make up. “Kalau boleh pilih sih aku nggak mau pakai make up, yang alami aja. Buat aku yang penting bisa tetep beraktivitas dengan anak-anak, karena biasanya orang-orang aktif itu level kesenangannya bertambah. Nah kalau kita semua happy, kecantikan itu terpancar sendiri,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3907 seconds (0.1#10.140)