Amanda Manopo Ajak Kamu Main Bareng di Vision+ Originals Terbaru Pay Later

Senin, 16 Oktober 2023 - 11:59 WIB
loading...
Amanda Manopo Ajak Kamu Main Bareng di Vision+ Originals Terbaru Pay Later
Vision+ Originals menghadirkan series terbaru Pay Later, hasil kolaborasi Vision+ dengan Gramedia. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals akan menghadirkan sebuah series terbaru yang berjudul “Pay Later”, ini merupakan series yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul “Pay Sooner or Later.” Ini merupakan hasil kolaborasi antara Vision+ dengan Gramedia.

Pay Later akan menghadirkan Amanda Manopo sebagai pemeran utama wanita yang juga akan memberikan kesempatan Anda semua untuk ikut “Main Bareng” pada series tersebut.

Ini tentu kesempatan emas yang tidak boleh Anda lewatkan, mekanismenya sendiri sangat mudah, perhatikan langkah-langkahnya di bawah ini:
1. Pertama, kamu harus mendaftarkan diri melalui website: https://blog.visionplus.id/promo-main-bareng-sama-aku/
2. Kemudian, beli Novel “Pay Sooner or Later” di semua toko Gramedia atau Anda dapat mengakses https://www.gramedia.com/promo/special-offer-pay-sooner-or-later untuk membelinya secara online dan upload invoice pembeliannya pada halaman “Pendaftaran”.
3. Setelah itu, Anda pastikan juga sudah mempunyai paket Vision+ Premium atau Vision+ Premium with Sport untuk 30 hari, jika belum punya, Anda dapat membelinya di sini.
4. Langkah selanjutnya adalah mengupload foto pribadi Anda dengan gaya yang keren pada halaman “Pendaftaran” (maksimal 5 foto).
5. Yang terakhir, share akun Instagram Anda dan pastikan jangan di-private.

Anda sudah bisa mendaftarkan diri Anda dari tanggal 10 hingga 17 Oktober 2023, yang kemudian para peserta yang mendaftar, akan diseleksi oleh Amanda Manopo secara langsung yang prosesnya dilakukan dari tanggal 18 hingga 31 Oktober 2023 mendatang.

Hasil audisi ini akan diumumkan pada tanggal 3 November 2023 pada event yang akan dilaksanakan di Gramedia Matraman. 20 orang yang beruntung akan beradu peran bersama Amanda Manopo di originals series “Pay Later”.

Jadi, apakah Anda akan menjadi salah satu dari 20 orang yang beruntung untuk dapat main bareng bersama Amanda Manopo? Tunggu apalagi? Ayo daftarkan diri Anda segera dan jadi bagian dari series Vision+ “Pay Later”.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #PayLater #MainBareng #AmandaManopo
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)