5 Inspirasi Warna dan Tren Hijab Kekinian, Modis dan Fashionable

Senin, 16 Oktober 2023 - 13:28 WIB
loading...
5 Inspirasi Warna dan Tren Hijab Kekinian, Modis dan Fashionable
Tren hijab kekinian beserta warnanya selalu jadi buruan penyuka modest wear. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Tren hijab kekinian beserta warnanya selalu jadi buruan penyuka modest wear. Betapa tidak, perpaduan hijab dengan warna-warna yang catchy akan menambah ciamik penampilan.

Hijab atau kerudung adalah salah satu item fashion yang masuk kategori modest wear. Hijab atau kerudung telah menjadi bagian dari industri fashion dan dikenakan oleh sebagian besar wanita Islam di Indonesia.

Karena banyak yang memakai, muncullah berbagai tren hijab. Salah satunya tren hijab kekinian dengan warna kalem yang belakangan ini tengah digandrungi para hijabers. Tren warna kalem tentunya memberi keserasian outfit dan look yang lebih fresh, modest dan humble.

Ingin tahu tren hijab kekinian apa saja yang bisa jadi pilihan outfit? Simak ulasan berikut ini.

Tren Hijab Kekinian dan Pilihan Warna

1. Kuning

Hijab berwarna kuning menjadi salah satu favorit para hijabers karena bisa memberikan kesan yang anggun dan berkelas. Warna kuning cocok banget untuk dipakai ke tempat kerja atau acara semi formal dan formal seperti kondangan atau acara ulang tahun.

Kelebihan lain dari warna kuning adalah mudah dikombinasikan dengan warna busana lain, termasuk putih bersih, denim dan cokelat.

2 Tosca

Tren hijab kekinian dengan warna tosca menjadi salah satu pilihan favorit fashionista. Tosca masuk dalam kategori warna netral yang cocok dipadukan dengan busana berwarna putih, hitam dan abu-abu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)