Fans Penasaran dengan Isi Buku Karya Tom Hanks

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 04:41 WIB
Fans Penasaran dengan Isi Buku Karya Tom Hanks
Fans Penasaran dengan Isi Buku Karya Tom Hanks
A A A
JAKARTA - Aktor Hollywood Tom Hanks bisa tersenyum lebar saat tiket bedah buku karya terbarunya laris manis. Fans begitu menanti isi dari buku yang berisi cerita pendek yang menjadi pemikirannya.

Dilansir thebookseller, pihak panitia sudah menjual tiket untuk acara bedah buku yang berlangsung di Inggris, pada Rabu (2/8/2017). Tidak butuh menunggu lama, dalam durasi dua jam, tiket tersebut sudah habis terjual.

Harga tiket sendiri dibagi dalam dua kategori, yakni masing-masing dibanderol dengan harga £ 45 dan £ 75. Sementara, untuk acara sendiri, sejatinya masih tersisa sekira dua bulan lagi, yakni pada Oktober mendatang bersamaan dengan festival Sastra London. Acara ini akan berlangsung hingga 1 November 2017.

Sementara itu, Hanks termasuk aktor yang pandai menulis. Hal itu telah dimulai sejak 2015 dengan buku berjudul 'Uncommon Type'. Pada buku itu, Hanks memasukan 17 cerita dengan alur berbeda.

Untuk buku terbarunya, Hanks baru akan menerbitkannya pada 17 Oktober. Artinya, ketika acara bedah buku berlangsung, masyarakat benar-benar masih belum mengetahui isinya secara pasti.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7065 seconds (0.1#10.140)