Suami Zaskia Gotik Irit Bicara usai Diperiksa KPK Terkait Dugaan Korupsi Pembangunan Gereja

Senin, 16 Oktober 2023 - 17:16 WIB
loading...
Suami Zaskia Gotik Irit Bicara usai Diperiksa KPK Terkait Dugaan Korupsi Pembangunan Gereja
Suami Zaskia Gotik, Sirajudin Machmud Sabang diperiksa KPK terkait kasus dugaan korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile di Timika hari ini, Senin (16/10/2023). Foto/Instagram Zaskia Gotik
A A A
JAKARTA - Suami Zaskia Gotik , Sirajudin Machmud Sabang diperiksa KPK terkait kasus dugaan korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile di Timika. Sirajudin diperiksa di Gedung Merah Putih KPK hari ini, Senin (16/10/2023).

Tak seorang diri, Sirajudin menjalani pemeriksaan dengan ditemani oleh kuasa hukumnya. Meninggalkan Gedung KPK sekitar pukul 14.45 WIB, suami Zaskia ini memilih untuk irit bicara.

Hanya saja, dia mengatakan kedatangannya ke KPK untuk memenuhi panggilan KPK. Sirajudin pun mengaku telah memberikan keterangan kepada penyidik terkait kasus dugaan korupsi pembangunan gereja tersebut.

"Hari ini aku hadir untuk memenuhi panggilan KPK, saya sudah sampaikan apa yang menjadi keterangan, dianggap dibutuhkan dari saya sudah saya sampaikan kepada penyidik KPK," kata Sirajudin di KPK, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2023).





"Lengkapnya silahkan tanyakan kepada penyidik KPK," sambungnya.

Sementara terkait keputusan menjual rumah dengan harga rendah, Sirajudin enggan menjelaskan hal tersebut. Dia memilih untuk meninggalkan awak media dan berjalan ke arah mobilnya.

Sebelumnya, Zaskia Gotik dilaporkan menjual rumah usai sang suami dipanggil KPK. Pedangdut itu menjual rumahnya yang berada di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Kabar ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi Zaskia. Dalam postingannya, pelantun 1000 Alasan ini menjelaskan bahwa rumah tersebut telah dilengkapi dengan tiga kamar tidur, kamar mandi, gudang, dan garasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)