Kajol Suka Sikap Romantis Shahrukh Khan

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 07:23 WIB
Kajol Suka Sikap Romantis Shahrukh Khan
Kajol Suka Sikap Romantis Shahrukh Khan
A A A
MUMBAI - Kajol dan Shahrukh Khan menjadi pasangan serasi saat di depan layar. Keduanya kerap memperlihatkan adegan yang membuat iri pasangan lain. Mereka juga kerap memperlihatkan keintiman untuk mendukung peran yang dimainkan.

Kedekatan itu pun diungkap Kajol. Dia mengaku suka dengan sikap romantis yang diperlihatkan aktor yang akrab disapa SRK ini. Aktris berusia 42 tahun ini menyukai adegan romantis yang dilakukan aktor top India itu.

Istri Ajay Devgan ini mengaku sempat terpesona dengan kharisma SRK saat melakoni peran. Menurutnya, SRK merupakan raja asmara untuk film Bollywood hingga membuat film yang dimainkannya menjadi sukses besar.

"Saya mengakui Shahrukh sebagai raja asmara. Sebab dia (SRK) selalu berhasil membawa adegan romantis dengan natural. Padahal bagi saya itu sangat sulit untuk melakoninya, tapi tidak untuk SRK yang mudah menyelesaikannya dengan film yang pernah saya bintangi, saya bukan sebagai aktris sempurna seperti dia, tapi saya suka sikap SRK yang membuat saya nyaman," kata Kajol seperti dikutip Pinkvilla.

Ada banyak peran yang selalu membuatnya tidak bisa melupakan SRK. Bahkan Kajol mempelajari beberapa adegan yang dimainkan bersama SRK untuk dituangkan pada kehidupan nyata.

"Cara orang melihat asmara dan apa yang mereka percaya tentang asmara telah berubah secara drastis. Saya pun semakin mempelajarinya," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8455 seconds (0.1#10.140)