Blac Chyna Rambah Musik Hip Hop?

Minggu, 06 Agustus 2017 - 03:07 WIB
Blac Chyna Rambah Musik Hip Hop?
Blac Chyna Rambah Musik Hip Hop?
A A A
JAKARTA - Kabar baik bagi para penikmat musik hip hop. Pasalnya, selain Nicki Minaj, kemungkinan akan ada ratu rap baru di Hollywood, yakni Blac Chyna. Artis yang mengawali kariernya sebagai model ini dilaporkan mencoba peruntungan baru dalam bermusik.

Para penggemar Chyna pun sudah tak sabar menantikan kejutan tersebut. Bahkan, mantan kekasih Rob Kardashian itu telah menandatangani kontrak senilai USD1 juta dengan label rekaman.

Spekulasi tersebut muncul setelah ibu dua anak itu berfoto saat tiba di gedung Capitol Records di Hollywood bersama pengacaranya. Sambil mengibas rambut keriting berwarna merah dan berbalut celana pendek spandex putih, dia mengaku akan datang ke pihak label untuk menandatangani kesepakatan tersebut.

Tentu saja hal itu memperkuat rumor Chyna untuk menekuni dunia musik. Dia memberikan update di Snapchat untuk berbagi foto samar yang menunjukkan dirinya yang tengah berada di studio rekaman.

Chyna terlihat memakai headphone sambil berdiri di depan mikrofon. Tanpa menuliskan judul foto, para penggemarnya pun dibuat bertanya-tanya apakah dia benar-benar mencoba karier baru sebagai penyanyi atau tidak.

Dikutip Aceshowbiz, meski Chyna sudah tak asing dengan industri musik, namun biasanya dia hanya ikut terlibat dalam video klip beberapa artis dan penyanyi lain. Dia pernah berperan di video klip Kanye West untuk lagu Monster.

Chyna juga telah membintangi klip untuk Rack City dari Tyga, Rich$ex dari Future dan Come on a Cone dari Nicki Minaj. Baru-baru ini, dia muncul dalam video klip Nicki untuk lagunya yang berjudul Rake It Up.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0451 seconds (0.1#10.140)