Boy dan Keluarga Ajak Lucinta Luna Menginap di Villa Mewah Harga Ratusan Juta di Phuket!

Senin, 16 Oktober 2023 - 18:20 WIB
loading...
Boy dan Keluarga Ajak Lucinta Luna Menginap di Villa Mewah Harga Ratusan Juta di Phuket!
Kisah perjalanan keluarga Boy William di Thailand masih terus berlanjut. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kisah perjalanan keluarga Boy William di Thailand masih terus berlanjut. Melalui kanal YouTube miliknya Boy William mengunggah episode ketiga reality show “The Family” yang sudah tayang hingga season 4. Pada episode sebelumnya kita dikejutkan oleh sebuah tragedi dimana Boy menyuruh Oma mencoba salah satu makanan ekstrim Thailand yaitu Kalajengking, saat memakan kalajengking tersebut Oma tersedak hingga membuat seluruh keluarga panik, dan menyalahkan Boy akan hal tersebut.

Pada episode ketiga ini, seluruh keluarga Boy William akan pergi ke Phuket. Namun, perjalanan mereka tidak semulus yang dibayangkan, setelah sampai di bandara Phuket, ternyata Paspor Lucinta Luna tertinggal di dalam pesawat yang mereka naiki. Seluruh keluarga panik termasuk Boy William, dengan sigapnya Boy membantu Luna untuk mendapatkan Paspornya.

Namun, bukan Boy William namanya kalau tidak jahil dengan Lucinta Luna. Siapa sangka, ternyata Boy sudah mendapatkan paspor Luna namun tidak langsung dikembalikan. Dirinya meminta Luna untuk pergi kembali ke Bangkok. Setelah menempuh perjalanan yang panjang dan sampai di Bandara Bangkok. Boy secara tiba-tiba mengembalikan paspor milik Lucinta Luna.



Boy pun tertawa terbahak-bahak saat melihat reaksi Lucinta Luna. Namun ternyata hal yang tidak disangka-sangka terjadi. Luna pun marah saat mengetahui bahwa dirinya dikerjai. Ia sampai mengamuk dan membuat Oma Lazuardi ikut panik.

Di Phuket, Boy William menyewa villa yang sangat mewah, berharga fantastis, lengkap dengan view langsung ke laut lepas. Hal tersebut membuat seluruh keluarga Boy bahagia termasuk Oma.

Buat yang penasaran bagaimana kelanjutan pertengkaran Boy dengan Lucinta, saksikan episode 3 The Family Season 4. Jangan lupa juga untuk nantikan episode selanjutnya yang akan tayang hanya di YouTube Channel BW.!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)