Potret Park Seo Joon untuk Film The Marvels Disebut Mirip Rafael Tan, Netizen: Seblak Cabang Korea

Selasa, 17 Oktober 2023 - 09:26 WIB
loading...
Potret Park Seo Joon untuk Film The Marvels Disebut Mirip Rafael Tan, Netizen: Seblak Cabang Korea
Park Seo Joon akan muncul di film superhero terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU), The Marvels. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Park Seo Joon akan muncul di film superhero terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU), The Marvels. Potret perdana sang aktor Korea Selatan di film itu pun sudah muncul, menyusul perilisan trailernya belum lama ini.

Rilisnya potret bintang drama Itaewon Class itu lantas mengundang reaksi para penggemar. Banyak yang menyebut potret Park Seo Joon untuk film The Marvels membuatnya mirip dengan personel Smash, Rafael Tan.

“Ini mamang Rafael seblak join mvs The Marvels kah?” tanya akun Twitter @moviemenfess, dikutip Selasa (17/10/2023).



Gaya Park Seo Joon yang berperan sebagai karakter Prince Yan D’Aladna ini menampilkan sosok aktor 36 tahun tersebut dengan rambut gondrong model mullet. Terlihat rambut gondrong Park Seo Joon juga dibiarkan tergerai dalam potret itu.

Seo Joon juga tampak mengenakan kostum berwarna merah marun dan memberi tatapan dingin yang bikin penggemar auto kelepek-kelepek.
Potret Park Seo Joon untuk Film The Marvels Disebut Mirip Rafael Tan, Netizen: Seblak Cabang Korea

Foto/Twitter @moviemenfess

Benar saja, potret Park Seo Joon mirip Rafael Tan di poster The Marvels ini langsung mengundang reaksi para netizen. Warganet khususnya para penikmat K-Drama mengakui wajah Park Seo Joon yang mirip Mamang Rafael itu karena gaya rambutnya.

“PSJ gondrong makin tambah mirip mamang Rafael,” kata akun @si******.

“Rafael seblak cabang Korea,” imbuh @se******.



“Bener ini Rafel seblak,” tandas @el******.

Sementara itu, film The Marvels merupakan sekuel lanjutan dari Captain Marvel yang rilis pada 2019. Film The Marvels begitu dinantikan para penonton, terlebih dengan hadirnya aktor Korea, Park Seo Joon, yang turut membintangi film superhero tersebut.

Nantinya, The Marvels akan menjadi film superhero MCU Phase 5 ketiga yang rilis di bioskop tahun 2023 setelah film Ant Man and The Wasp: Quantumania yang tayang 15 Februari 2023 serta Guardians of the Galaxy Vol 3 pada Mei 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2727 seconds (0.1#10.140)