Promo Halloween, Jangan Lewatkan Brunchkenstein di Prego Italian Resto Westin Nusa Dua Bali

Selasa, 17 Oktober 2023 - 10:49 WIB
loading...
Promo Halloween, Jangan Lewatkan Brunchkenstein di Prego Italian Resto Westin Nusa Dua Bali
The Westin Resort Nusa Dua menggelar acara Halloween yang mengusung tema Brunchkenstein, menikmati hidangan spesial pasta Italia di Prego Italian Restaurant. Foto/MNC Media
A A A
NUSA DUA - Bulan Oktober identik dengan perayaan Halloween yang populer di negara-negara barat. Meski begitu, di Indonesia perayaan Halloween juga digelar sebagai tren budaya populer yang ramai diikuti oleh kaum urban dengan berbagai kegiatan seru, salah satunya pesta kostum bernuansa horor.

Seperti diketahui, perayaan Halloween sendiri merupakan festival yang dirayakan oleh bangsa Celtic kuno di Britania Raya. Perayaan Halloween sangat identik dengan sejumlah kegiatan seru bernuansa horor, seperti trick or treat, menghadiri acara pesta kostum, mendekorasi rumah, mengukir buah labu menjadi Jack-O Lantern, hingga menonton film horror.

Sementara itu, perayaan Halloween di Indonesia juga dimanfaatkan oleh sebagian kalangan untuk menggelar berbagai acara dengan nuansa horor yang spesial. Maka dari itu, tak heran jika sejumlah hotel, restoran, hingga pusat perbelanjaan di kota-kota besar sering kali memanfaatkan momen perayaan Halloween ini untuk menarik pengunjung.

Seperti yang ditawarkan oleh The Westin Resort Nusa Dua, salah satu hotel bintang 5 yang dikembangkan oleh PT MNC Land Tbk (IDX: KPIG) di Bali, yang juga memanfaatkan momen perayaan Halloween dengan menawarkan sejumlah promo menarik yang digabungkan dengan sejumlah kegiatan seru untuk diikuti, termasuk buat anak-anak.



Direktur Sales & Marketing The Westin Resort Nusa Dua Ng Choi Choi menyampaikan, dalam menyambut momen perayaan Halloween tahun ini, The Westin Resort Nusa Dua menggelar acara yang mengusung tema Brunchkenstein, menikmati hidangan spesial pasta Italia di Prego Italian Restaurant.

“Brunchkenstein adalah promo spesial Halloween yang bisa Anda nikmati di Prego Italian Restaurant yang ada di The Westin Resort Nusa Dua. Di acara ini, Anda bisa menikmati hidangan pasta spesial Halloween. Selain itu, masih banyak kegiatan lain yang bisa Anda nikmati saat merayakan Halloween di salah satu hotel bintang 5 terbaik di Bali”, ucapnya beberapa waktu lalu.

Bila Anda berencana ingin merasakan keseruan mengikuti sejumlah rangkaian acara Halloween di The Westin Resort Nusa Dua, maka kami merangkumnya untuk Anda. Ada apa saja? Yuk simak.

1. Mulai dari IDR 374K, Sudah Bisa Ikut Brunchkenstein

The Westin Resort Nusa Dua menyambut keseruan perayaan Halloween dengan menggelar acara yang mengusung tema Brunchkenstein. Acara ini dapat Anda hadiri pada hari Minggu 29 Oktober 2023 di Prego Italian Restaurant. Cukup dengan biaya IDR 650.000,++ per orang dewasa dan IDR 375.000,++ per anak usia 6 sampai 12 tahun.

Dengan biaya tersebut, Anda sudah dapat mengikuti acara perayaan Halloween yang digelar oleh salah satu hotel bintang 5 terbaik di Bali. Tak hanya itu, Anda juga dapat menikmati hidangan spesial pasta khas Italia yang disajikan dengan pleting spesial khas Halloween.
Promo Halloween, Jangan Lewatkan Brunchkenstein di Prego Italian Resto Westin Nusa Dua Bali

Foto/MNC Media

2. Momen Kumpul Bareng Anak-Anak di Acara Halloween

Selain dapat merayakan Halloween di hotel bintang 5, Anda juga dapat mengajak anak-anak untuk mengenal budaya global dengan berbagai aktivitas menarik. Salah satunya mendapatkan spesial merchadise yang dibuat ala Jack-O Lantern khas Halloween.

Selain itu, Anda juga bisa mengajak si kecil melihat pertunjukan sulap yang dibawakan oleh pesulap yang mengenakan kostum Dr. Frankenstein. Jika Anda beruntung, akan mendapat hadiah spesial dengan cara lucky draw. Untuk menambah suasana perayaan Halloween, di The Westin Resort Nusa Dua juga terdapat penampilan live music dengan tema spooky acoustic.

Yang tidak kalah seru, akan ada hadiah voucher dining untuk 2 orang untuk kostum yang paling menyeramkan. Jadi, tunggu apalagi segera lakukan reservasi untuk mengikuti keseruan perayaan Halloween di Bali bersama The Westin Resort Nusa Dua.

Acara Brunchkenstein Halloween di The Westin Resort Nusa Dua akan digelar pada Minggu 29 Oktober 2023. Untuk reservasi dan info lebih lanjut mengenai acara ini, hubungi 0811 3855 739 atau email dining.bali@westin.com. Tak hanya itu, Anda juga dapat mendapatkan berbagai info menarik lainnya seputar MNC Land, yang bisa diakses melalui link di bawah ini.

Selamat menikmati perayaan Halloween tahun ini di The Westin Resort Nusa Dua, Bali.

#HalloweenBali
#TheWestinNusaDua
#LiburandiBali
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)