10 Rekomendasi Hotel Mewah Buat Liburan ala Sultan!

Selasa, 17 Oktober 2023 - 11:06 WIB
loading...
10 Rekomendasi Hotel Mewah Buat Liburan ala Sultan!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sesekali Anda perlu mencoba liburan ala sultan dengan menginap di hotel mewah! Dijamin, pengalaman yang Anda dapatkan nggak akan terlupakan serta bisa jadi kenangan terindah di dalam hidup Anda.

Anda bisa mencoba menginap di hotel mewah yang sudah jadi incaran sejak lama. Manjakan diri dengan berbagai fasilitas serta pelayanan terbaik dari hotel bintang 4 dan 5 tempat Anda menginap.

Kalau belum punya hotel incaran, coba simak 10 rekomendasi hotel bintang 4 dan 5 yang cocok banget buat liburan ala sultan!

10 Rekomendasi Hotel Bintang 4 dan 5

1. Yasmin Hotel Puncak, Bogor

Taman asri seluas hampir 3 hektar yang dikelilingi perbukitan hijau membuat hotel yang satu ini jadi salah satu opsi penginapan terbaik di kawasan Puncak. Pemandangan dari sini juga cantik, lho. Anda bisa melihat langsung Gunung Gede dari jendela kamar.

Mau main tenis, basket, atau biliar? Bisa! Ada juga ruang kreativitas, ruang bermain anak, hula-hula camp, dan fasilitas mengendarai kuda buat si kecil. Selain itu, hotel ini juga cocok buat penginapan saat outing bersama teman-teman kantor, karena ada sarana outbound-nya juga.


2. Atria Hotel, Malang

Tempat ini sangat sesuai untuk mengakomodasi para pelancong yang ingin santai serta mencari kenyamanan. Hotel modern ini menawarkan kolam renang luar ruangan yang luar biasa beserta kursi berjemur di sekitarnya, yang menjadikannya tempat sempurna untuk bersantai dan menikmati kehangatan sore hari.

3. The Royal Surakarta Heritage, Solo

Nikmati pengalaman berkesan saat berkunjung ke Solo di The Royal Surakarta Heritage. Bisa tidur di kamar yang unik dan luas, bersantap di Srikandi Resto, menikmati kolam renang semi-outdoor, bersantai di Tirtotedjo pool bar, memanjakan diri di Mustika Spa, juga berolahraga di pusat kebugaran.

Selain ideal untuk kegiatan bisnis dan liburan, The Royal Surakarta Heritage juga sangat cocok untuk pertemuan keluarga dan liburan romantis. Pelayanannya yang ramah dan bersahabat pasti bisa membuat mood kamu dalam keadaan baik sepanjang hari.

4. Mercure Cikini, Jakarta

Mercure Jakarta Cikini terletak di Jakarta Pusat, dekat dengan kawasan pusat bisnis dan Monumen Nasional. Menawarkan akses mudah ke pusat perbelanjaan yang ada di dekatnya. Semua kamar didesain unik dengan paduan tradisi dan modernitas. Para tamu dapat menikmati kelezatan hidangan di restoran yang elegan atau bersantai di rooftop bar kolam renang.

5. Discovery Ancol, Jakarta

Akomodasi ini hanya berjarak 6 menit dari pantai. Terletak di Jakarta Utara, sekitar 100 meter dari Dunia Fantasi, Discovery Hotel & Convention Ancol juga memiliki sebuah kolam renang outdoor dan arena bermain anak-anak. Anda dapat bersantap di restoran hotel serta mendapatkan tiket masuk gratis ke Ancol.

WiFi gratis dapat diakses di seluruh area hotel, selain itu tempat parkir pribadi gratis juga tersedia di areanya. Kamar-kamar tertentu menawarkan area tempat duduk untuk kenyamanan tamu. Fasilitas tambahannya meliputi TV layar datar, sandal, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut.

6. Hotel Ciputra World, Surabaya

Hotel berlokasi strategis ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Surabaya ini. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk Wifi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, mesin fax, fotokopi, dan layanan taksi.

7. Bali Dynasty Resort, Bali

Bali memang cocok jadi tempat untuk menikmati momen romantis bersama pasangan. Tapi, bagaimana dengan pasangan yang membawa anak-anak? Tidak usah khawatir! Dengan menginap di Bali Dynasty Resort, ayah dan ibu bisa tetap bisa menikmati waktu berdua, sementara anak-anak disibukkan dengan banyak kegiatan.

Resor yang dekat dengan tempat wisata Waterbom Park ini mempunyai fasilitas Kupu-kupu Kiddies Club; tempat anak-anak bisa menonton film, memakai pakaian adat Bali, belajar memasak, membuat kerajinan, dan ikut peragaan busana! Wow, ini namanya bermain sambil belajar! Bukan hanya itu, di dalam resor ini kalian bisa menemukan waterpark besar yang dilengkapi papan seluncur sepanjang 56 meter.

8. Novotel Suites Yogyakarta Malioboro

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro terkenal akan lokasi terbaiknya di Jalan Malioboro. Daerah yang sangat menyenangkan untuk berjalan-jalan dan surga berbelanja dengan berbagai barang terjangkau.

Tempat ini juga terhubung langsung dengan satu-satunya mal di daerah Malioboro. Ada 147 kamar dengan luas minimal 32 meter persegi di kategori terendah serta konsep kemewahan cerdas sangat cocok untuk pelancong bisnis dan rekreasi.

9. Alaya Resort Kuta, Bali

Terletak secara ideal di area wisata utama, Kuta, Alaya Resort Kuta menjanjikan kunjungan yang santai dan mengagumkan. Hotel ini menawarkan berbagai layanan dan fasilitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para tamu.

Beristirahatlah setelah lelah beraktivitas dan nikmati pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa, pijat, dan kolam renang anak. Alaya Resort Kuta memadukan keramahan yang hangat dengan suasana yang indah untuk membuat kunjungan kamu di Bali tak terlupakan.

10. Grand Hotel Preanger, Bandung

Hotel perkotaan dengan 189 kamar ini mengusung perpaduan menawan dari desain art deco dengan sentuhan kontemporer. Fasilitasnya termasuk pusat bisnis, resepsionis 24 jam, brankas, dan penukaran mata uang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)