Baim Wong Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Selasa, 17 Oktober 2023 - 14:39 WIB
loading...
Baim Wong Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya
Baim Wong mengalami kecelakaan mobil. Kabar mengejutkan tersebut diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Baim Paula baru-baru ini. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong mengalami kecelakaan mobil. Kabar mengejutkan tersebut diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Baim Paula baru-baru ini.

Dalam ungghaan video berjudul "Baim Nabrak Parah. Mobil Sampai Harus Diderek karena Penyok dan Nggak Bisa Jalan" ini, Baim diketahui mengalami kecelakaan mobil saat bersama sang istri, Paula Verhoeven dan kedua anak mereka.

Insiden ini terjadi di sore hari. Bintang film Jendral Soedirman ini pun menunjukkan kondisi bagian bumper mobilnya dekat roda kiri depan yang tampak rusak.

"Aduh. Nabrak lagi nih tuh. Nempel bos. Kenceng yak? Nabrak apa gue yak?" kata Baim dikutip Selasa (17/10/2023).





Paula yang berada di dalam mobil terlihat sedang duduk di depan kursi penumpang. Tidak seorang diri, model tersebut tampak bersama kedua anaknya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Perempuan 36 tahun ini mennjelaskan bahwa mobil yang dikendarai suaminya itu baru saja menabrak tembok dengan kencang. Akibatnya, pintu bagian depan mobil tersebut tidak bisa dibuka.

"Ke tembok. Pintunya nggak bisa dibuka tuh. Kenceng banget," jelas Paula.

Sahabat Raffi Ahmad ini pun masih tampak kebingungan melihat mobilnya yang rusak. Baim kemudian menunjukkan lokasi tikungan parkiran yang diduga ditabrak olehnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)