5 Karakter Wanita yang Disukai Pria

Selasa, 08 Agustus 2017 - 15:20 WIB
5 Karakter Wanita yang Disukai Pria
5 Karakter Wanita yang Disukai Pria
A A A
JAKARTA - Menarik perhatian pria bukanlah perkara mudah bagi beberapa wanita. Apalagi jika terobsesi dengan seorang spesial, pastinya berharap si dia memiliki perasaan yang sama dan jatuh hati pada Anda. Nah, agar membuat dia jatuh hati, berikut beberapa karakter wanita yang disukai pria seperti dikutip dari Sociolla.

1. Ramah dan murah senyum
Meski sudah kenal lama, pria mungkin tak akan melirik seorang wanita jika mereka menunjukkan sifat judes dan selalu berwajah galak. Wanita yang ramah dan mudah senyum dianggap approachable atau mudah didekati. Setiap pria pasti tak akan mampu menolak senyum manis dan keramahan yang Anda tunjukkan. Pria selalu menyukai wanita yang bisa membuatnya menyunggingkan senyum dan membuat diri mereka senang. Mereka akan beranggapan bahwa Anda memiliki hati yang hangat.

2. Tidak gampangan
Ketika Anda sedang terobsesi dengan seorang pria, pasti ingin selalu menyenangkannya untuk menunjukkan perasaan Anda. Namun, jangan sampai hal ini membuat Anda terlalu murah hati dan gampangan, seperti membelikannya sejumlah barang atau mengiyakan segala permintaannya.

Dengan pendekatan seperti ini, kebanyakan pria tidak menganggap Anda spesial. Buat si dia penasaran dengan memberi jeda komunikasi. Hal ini juga bisa untuk mengukur seberapa besar ia tertarik pada Anda.

3. Pendengar yang baik
Kebiasaan buruk wanita di mata pria adalah banyak bicara alias bawel. Jika Anda termasuk dalam kategori ini, ada baiknya mengurangi kebiasaan ini ketika sedang mengincar pria yang Anda sukai. Dia akan cepat bosan jika harus bertemu lalu hanya mendengar ocehan Anda tentang segala hal. Pria ingin didengar pendapatnya dan berdiskusi dalam dua arah. Pendengar yang baik dianggap lebih menarik sebagai pasangan karena mampu diajak berdiskusi dan dinilai sebagai sosok yang pintar.

4. Memperhatikan penampilan
Pria akan mudah jatuh hati jika Anda mencintai diri sendiri atau menjaga penampilan. Namun bukan berarti para pria menyukai wanita yang gemar berdandan terus menerus. Wanita yang memperhatikan penampilannya dan bagaimana bersikap di depan umum lebih disukai pria karena dianggap perhatian dan mampu mengurus pasangannya. Wanita yang berpenampilan dan bersikap baik juga akan membuat para pria bangga jika mengenalkan wanita tersebut sebagai pasangannya.

5. Tidak takut menyatakan perasaan
Bukan rahasia umum jika pria sulit menebak isi hati wanita. Karena itulah, mereka akan sangat senang jika menemukan wanita yang mengungkapkan isi hatinya dengan jujur. Wanita yang terbuka lebih menarik dan bisa membuat pria jatuh hati karena dianggap tak akan menyusahkan dan tak mudah baper sebagai pasangan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4059 seconds (0.1#10.140)