SM Entertainment Bantah Sehun dan Chanyeol EXO Pindah Agensi

Selasa, 17 Oktober 2023 - 16:41 WIB
loading...
SM Entertainment Bantah Sehun dan Chanyeol EXO Pindah Agensi
SM Entertainment membantah kabar yang menyebut Sehun dan Chanyeol EXO pindah agensi baru. Isu ini pertama kali dilaporkan oleh SBS Entertainment News. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - SM Entertainment membantah kabar yang menyebut Sehun dan Chanyeol EXO pindah agensi dan bergabung dengan perusahaan baru. Isu ini pertama kali dilaporkan oleh SBS Entertainment News.

Dilansir dari Soompi, Selasa (17/10/2023) SBS Entertainment News melaporkan bahwa menurut orang dalam industri hiburan, Sehun dan Chanyeol EXO telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru.

Agensi tersebut didirikan oleh Jung Hoon Tak, mantan CEO iHQ dan penasihat Asosiasi Manajemen Hiburan Korea. Laporan tersebut menyatakan bahwa kedua anggota EXO ini telah mencapai kesepakatan dengan SM Entertainment.

Di mana Sehun dan Chanyeol dilaporkan sepakat akan melanjutkan karier solo mereka dengan agensi baru. Di sisi lain, kedua idol K-Pop ini akan tetap terlibat dalam aktivitas grup EXO di bawah naungan SM Entertainment.



SM Entertainment Bantah Sehun dan Chanyeol EXO Pindah Agensi

Foto/Koreaboo

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment telah mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa kontrak yang ditandatangani Sehun, Chanyeol dan anggota EXO lainnya pada akhir tahun lalu masih berlaku.

"Tidak benar bahwa Chanyeol dan Sehun pindah ke agensi baru. Kontrak yang ditandatangani anggota EXO dengan SM Entertainment pada akhir tahun lalu tetap berlaku, dan aktivitas EXO akan terus berjalan di bawah SM Entertainment," kata SM Entertainment.

Meski demikian, SM Entertainment tidak melarang jika kedua artis Korea itu memilih untuk melanjutkan karier solo mereka dengan agensi lainnya. Hanya saja, harus sesuai dengan syarat dan ketentuan kontrak yang sudah disepakati.

"Namun, sehubungan dengan aktivitas individu para anggota, kami dengan syarat mengizinkan mereka untuk melanjutkan melalui perusahaan mereka sendiri jika mereka mau, sesuai dengan ketentuan kontrak eksklusif mereka dengan SM," jelasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2360 seconds (0.1#10.140)