Rayakan Ultah Pernikahan ke-9, Raffi Ahmad Ingin Tambah Anak

Selasa, 17 Oktober 2023 - 19:25 WIB
loading...
Rayakan Ultah Pernikahan ke-9, Raffi Ahmad Ingin Tambah Anak
Raffi Ahmad mengungkap keinginannya menambah anak di ultah pernikahannya yang ke-9 bersama Nagita Slavina. Namun, tidak diwujudkan dalam waktu dekat ini. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengungkap keinginannya untuk menambah anak di perayaan ulang tahun (ultah) pernikahannya yang ke-9 tahun bersama Nagita Slavina . Namun, hal tersebut tidak diwujudkan dalam waktu dekat ini.

Raffi pun enggan mengungkap rencana pasti kapan dirinya dan Nagita akan menambah anak. Namun, sang asisten, Merry sebelumnya membocorkan bahwa sang bos sedang menjalani program memiliki anak.

"Mau nambah lagi lah, belum-belum," kata Raffi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2023).

Di sisi lain, artis yang dijuluki Sultan Andara ini berharap di hari ulang tahun pernikahannya yang ke-9 ini, dirinya dan Nagita bisa diberikan kebahagiaan. Dia pun tidak lupa meminta doa yang terbaik untuk pernikahannya.





"Ah udahlah, terpenting sehat selalu, bahagia udah gitu aja. Udah nggak ada kejutan. Jadi doain saja, doa buat istriku tersayang," jelas Raffi.

Sementara terkait perayaan hari ulang tahun pernikahannya, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini sempat mengira dirinya akan mendapatkan kejutan dari sang istri. Namun, perempuan yang akrab disapa Gigi ini justru tidak hadir di studio tempat dia syuting.

"Aku dikejutkan sama Gigi, aku pikir dia datang ke FYP tetapi mungkin dia pura-pura pergi ke studio. Ternyata kok nggak datang-datang. Jadi nggak ada kejutan," ujar Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014. Saat itu, pernikahan keduanya mampu menyedot perhatian publik, lantaran disiarkan secara langsung di salah satu televisi nasional Indonesia.



Tak berselang lama, keduanya pun langsung dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Pada 15 Agustus 2015, Nagita melahirkan putra bernama Rafathar Malik Ahmad.

Kemudian pada 26 November 2021, Raffi dan Nagita kembali dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rayyanza Malik Ahmad.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)