Wow, NCT 127 Gelar Mini Konser Gratis di Jakarta

Selasa, 08 Agustus 2017 - 22:17 WIB
Wow, NCT 127 Gelar Mini Konser Gratis di Jakarta
Wow, NCT 127 Gelar Mini Konser Gratis di Jakarta
A A A
JAKARTA - Para personel NCT 127 akan menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konser musik Spotify On Stage di JIEXPO Kemayoran , Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Kelompok vocal pria yang terdiri dari Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Win Win, Mark, Heechan Johnny, dan Doyoung ini menjanjikan penampilan menarik, mulai menyanyikan lagu andalan hinggga berbagai kegiatan menyenangkan yang tidak akan terlupakan.

Dalam laman resmi SM Entertainment, junior dari Super Junior ini akan menampilkan beberapa bocoron mengenai aksi panggung. Kesembilan pria tampan ini direncanakan tampil selama satu jam, mulai pukul 20.00 WIB. Mereka akan menyanyikan Fire Truck, Summer 127, Cherry Bomb, The 7 Senth dan Chewing Gum.

Untuk kegiatan yang memuaskan fans, kelompok vocal ini akan melakukan interaksi yang membuat mereka lebih dekat dengan fans dan melakukan beberapa aksi yang menggemaskan untuk penggemarnya. Sebelum menggelar mini konser, beberapa anggota NCT 127 akan menggelar jumpa pers.

"Rencanannya mereka nanti hadir di konferensi pers dengan beberapa artis lain, kayak Raisa dan Isyana," kata perwakilan pihak penyelenggara, Tina.

Sementara, kehadiran NCT 127 di Jakarta disambut ratusan penggemarnya. Mereka terlihat menyapa anggota kelompok vocal pria terkenal asal Korea Selatan ini. Maklum saja, NCT 127 baru pertama kali datang ke Indonesia dan acara ini diselenggarakan gratis oleh Spotify.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6881 seconds (0.1#10.140)