Kencan, Gigi Hadid dan Bradley Cooper Pinjam Rumah Taylor Swift

Rabu, 18 Oktober 2023 - 07:01 WIB
loading...
Kencan, Gigi Hadid dan Bradley Cooper Pinjam Rumah Taylor Swift
Gigi Hadid dan Bradley Cooper meminjam rumah Taylor Swift untuk berkencan. Foto/ pagesix.
A A A
JAKARTA - Gigi Hadid dan Bradley Cooper terus saja menjadi sorotan publik. Pasalnya, keduanya sudah kepergok dua kali sedang menghabiskan waktu bersama. Kini, untuk menjaga privasi, keduanya meminjam rumah Taylor Swift untuk berkencan.

Dilansir PageSix dikutip pada Rabu (18/10/2023), keduanya memang sengaja menggunakan rumah Taylor Swift yang berada di pantai sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama.

Pasangan ini sengaja menghabiskan waktu di sana demi menghindari sorotan mata publik di New York City yang mulai memergoki mereka saat sedang berduaan. Bak gayung bersambut, Swift dengan senang hati membantu teman-temannya yang memang sedang dirumorkan menjalin hubungan asmara.



“Taylor sangat romantis dan suka bermain sebagai dewa asmara untuk teman-temannya. Meskipun Gigi dan Bradley memiliki properti sendiri di New York, mereka ingin tempat yang lebih pribadi untuk menghabiskan waktu untuk mengenal satu sama lain dan Taylor dengan senang hati membantu,” ujar salah satu sumber terdekat.

Bahkan, Taylor Swift mempersilahkan keduanya memakai rumahnya kapanpun yang diinginkan oleh mereka.

“Dia bilang pintu rumahnya selalu terbuka untuk mereka gunakan," ujar dia.

Properti milik Swift dengan delapan kamar tidur yang ditampilkan secara menonjol dalam lagu hit Swift “The Last Great American Dynasty,” dikenal sebagai tempat beberapa pesta ikonik seperti yang dihadiri oleh model Victoria's Secret selama bertahun-tahun.

Sebagai informasi, Gigi Hadid dan Bradley Cooper belakangan ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, usai kepergok makan malam bersama beberapa waktu lalu, keduanya terlihat kembali ke New York City dengan mobil yang sama pada 8 Oktober 2023 lalu setelah tampaknya berangkat untuk liburan singkat.

Namun, sama seperti yang pernah diungkapnya saat dirumorkan bersama aktor Leonardo Di Caprio, Gigi nampaknya tertarik untuk menjalin hubungan serius saat ini. Sayangnya, baik Cooper dan Hadid masih belum memberikan keterangan resmi mengenai kebersamaan keduanya dalam waktu berdekatan itu.



Mengenai kisah cinta keduanya, model keturunan Palestina itu diketahui pernah menjalin asmara dengan bintang film Titanic, Leonardo DiCaprio, yang berusia 47 tahun. Namun, keduanya tak lagi terlihat bersama usai salah satu sumber terdekat mengatakan jika saat ini prioritas Gigi Hadid adalah mengurus putrinya, Khai, buah hatinya dengan Zayn Malik.

Sementara, Bradley Cooper sempat membuat heboh lantaran kepergok menghabiskan waktu bersama dengan sang mantan kekasih, Irina Shayk pada akhir tahun lalu. Namun tak ada konfirmasi mengenai seperti apa kelanjutan hubungan Cooper dengan mantan kekasih pesepakbola Christiano Ronaldo itu hingga saat ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)