Virgoun Siap Berdamai usai Pemeriksaan Konfrontir Kasus Dugaan Zina, Ini Alasannya

Rabu, 18 Oktober 2023 - 04:26 WIB
loading...
Virgoun Siap Berdamai usai Pemeriksaan Konfrontir Kasus Dugaan Zina, Ini Alasannya
Virgoun berencana menempuh upaya damai usai menjalani pemeriksaan konfrontir di Polda Metro Jaya kasus dugaan perzinaan yang dilaporkan Inara Rusli. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Vokalis Last Child, Virgoun berencana menempuh upaya damai usai menjalani pemeriksaan konfrontir di Polda Metro Jaya atas kasus dugaan perzinaan yang dilaporkan sang istri, Inara Rusli pada 6 Mei 2023.

Pemeriksaan konfrontir berjalan sekira dua jam, salah satunya diminta klarifikasi soal tudingan-tudingan perselingkuhan serta beberapa masalah terjadi antara Virgoun, Inara Rusli serta Tenri Ajeng Anisa .



Meski begitu, secara tegas kuasa hukum Virgoun , Adrianus Agal selaku kuasa hukum menerangkan, pihaknya pun mempertimbangkan untuk menempuh upaya damai.

"Lebih ke restoratif justice arahnya, karena ujungnya akan ke situ, kalau macam yang mereka bicara itu hak mereka bicara apa juga. Tapi yang kami ketahui prosesnya menuju ke situ," ujar Adrianus Agal usai mendampingi kliennya di Polda Metro Jaya, Selasa (17/10/2023).

Sementara itu disinggung soal adanya komunikasi dengan Inara Rusli, Virgoun mengatakan, sejauh ini dirinya pun tidak berkomunikasi dengan istrinya tersebut.

Tetapi untuk urusan anak-anak, ia mengaku sering kali menitipkan sejumlah uang untuk biaya anak-anaknya. Namun urusan hukum, dia menegaskan kalau persoalan itu merupakan urusan dari kuasa hukumnya.

"Nggak ada sih, komunikasi sama dia urusannya sama anak. Terakhir tadi aja masih titipin uang asuransi ya sama anak itu aja sih. urusan hukum ya aku sesuain semua sama tim kuasa hukum," jelas Virgoun.



Kendati demikian, pelantun Pedih itu menegaskan setelah masalah ini selesai, pihaknya pun bakal dipertemukan. Namun urusan anak, ia enggan membeberkan, lantaran masalah itu merupakan urusan privasi.

"Itu internal ya, setelah ini beres semuanya kami akan ketemu sama keluarga untuk masalah, gimana kedepannya untuk anak, itu bukan konsumsi publik mohon maaf ya,"tutur Virgoun.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)