Beyonce Akan Jadi Kejutan di Tur Konser Jay-Z

Rabu, 09 Agustus 2017 - 13:55 WIB
Beyonce Akan Jadi Kejutan di Tur Konser Jay-Z
Beyonce Akan Jadi Kejutan di Tur Konser Jay-Z
A A A
LOS ANGELES - Jay-Z akan kembali menggelar tur konser di bulan Oktober untuk mendukung album terbarunya, 4:44. Sementara Jay-Z telah menetapkan tanggal konsernya, namun dia belum mengungkapkan siapa supporting acts di konsernya yang akan datang.

Rumor mengatakan bahwa rapper tersebut akan berkolaborasi dengan istrinya, Beyonce Knowles dimana wanita yang akrab disapa Bey itu berencana untuk tampil mendadak selama beberapa pertunjukan.

“Ini adalah waktu yang sangat sibuk untuk Beyonce dan Jay, mereka memiliki si kembar, rumah baru yang sedang mereka tunggu untuk pindah, Blue akan segera kembali ke sekolah, dan Jay akan berangkat tur. Ini benar-benar luar biasa sibuk, tapi keduanya berkembang ketika mereka memiliki banyak hal, dan hubungan mereka lebih kuat dari sebelumnya,” jelas seorang sumber.

Sumber juga mengatakan bahwa, “Beyonce telah mengerjakan musik baru, dan dia berencana membuat penampilan mengejutkan selama tur Jay, sangat ‘gila’, berapa banyak energi yang dimilikinya, terutama mengingat betapa sedikit tidur yang dia dapatkan”.

Dikutip dari Aceshowbiz, Bey dan Jay sekarang lebih kuat dari sebelumnya setelah kelahiran anak kembarnya, Sir dan Rumi. Pekan lalu, pasangan tersebut terlihat sedang menikmati kencan malam yang romantis. “Kelahiran si kembar benar-benar membuat Beyonce dan Jay semakin erat, dan hubungan mereka berada di tempat terbaik dari sebelumnya. Mereka benar-benar merasa bahwa mereka bisa menaklukkan dunia, mereka telah mengalami banyak hal bersama, dan setiap kesulitan berakhir dengan hubungan mereka yang menjadi semakin dekat,” pungkas sumber.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9968 seconds (0.1#10.140)