alexa snippet

Ayu Ting Ting Kenalkan Album 'Kamu Kamu Kamu'

Ayu Ting Ting Kenalkan Album Kamu Kamu Kamu
Ayu Ting Ting kembali memperkenalkan album terbarunya. Kali ini lewat Kamu Kamu Kamu yang bernapaskan dangdut ceria dan energik. Foto/SINDOnews/Inin Nastain.
A+ A-
JAKARTA - Ayu Ting Ting nampaknya tidak ingin cepat puas dengan pencapaian album Best Of Ayu Ting Ting yang mendapat sambutan hangat pecinta musik di Tanah Air. Dia pun kembali menelurkan album Kamu Kamu Kamu. 

Album yang ditukangi Hits Record dan Star Media Nusantara selaku manajemen artis ini diyakini akan meraih sukses besar. Pasalnya lagu-lagu yang dihadirkan merupakan lagu dangdut modern.

Alunan musik slow dan up-beat yang menyatu dengan suara khas Ayu menjadi perpaduan yang sempurna.

Untuk album teranyarnya ini, Ayu juga bekerja sama dengan PT Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI)  serta KFC yang berkomitmen untuk mendukung peredaran,  sekaligus memudahkan para penggemar untuk mendapatkan 100 persen original CD album Ayu Ting Ting ini.

Lagu Kamu Kamu Kamu yang menjadi andalan album ini juga sudah diperkenalkan lebih dulu. Musiknya memang memberi warna. Ayu mengaku tidak terlalu kesulitan saat menyanyikan tembang tersebut, jsutru sebaliknya, tembang iru memiliki kemiripan dengan dirinya.

"Lagu ini ceria,  energik. Kamu Kamu Kamu ini karakternya aku banget. Jadi, nggak terlalu mengalami kesulitan," kata Ayu pada peluncuran album Kamu Kamu Kamu di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Direktur Utama Hits Records Lina Priscilla berharap album tersebut bisa mendapat sambutan positif dari masyarakat luas.

"Sangat bangga dan senang sekali bisa kerja sama dengan JMSI dan KFC. Untuk Ayu sendiri,  ini untuk yang kedua kalinya (bekerja sama). Lagu Kamu Kamu Kamu sudah ada di YouTube dan jumlah viewer sudah di angka 1,8 juta," jelas dia.

Namun, Ayu akan tetap mempromosikan lebih giat lagi album terbarunya itu. Salah satunya Ayu dijadwalkan melakukan event 'KFC visit' di beberapa store KFC terpilih. Penggemar Ayu Ting Ting juga sudah bisa memiliki CD album tersebut di gerai KFC.



(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top