MNC Travel Beri Beragam Penawaran Menarik

Rabu, 09 Agustus 2017 - 20:21 WIB
MNC Travel Beri Beragam Penawaran Menarik
MNC Travel Beri Beragam Penawaran Menarik
A A A
JAKARTA - Bisnis pendukung MNC Group, MNC Travel memberi beragam penawaran menarik pada bazar yang berlangsung di area MNC Tower, Rabu-Jumat (9-11 Agustus 2017).

"Ada airlines, hotel maupun theme park, di antaranya Oman Air, Sriwijaya Air, Citilink, Accor Group Hotel, Lorin Sentul Hotel, Destination Perak, MAPS, Jungleland, Dufan dan Devdan," kata Commercial Director MNC Travel Joneka Kandou saat meresmikan kantor cabang MNC Travel di MNC Plaza Podium, Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Digelarnya bazar ini menjadi rangkaian dari perayaan ulang tahun ke-5 MNC Travel. Selain itu, ajang ini juga memberikan kesempatan bagi para rekan kerja MNC Travel untuk mempromosikan setiap program mereka.

"Spesial bazar bersama patner MNC Travel. Kita memberikan kesempatan untuk patner kita mempromosikannya," tegas dia.

Sementara, saat ini MNC Travel sedang berupaya melebarkan bisnis. Jika sebelumnya hanya fokus melayani internal, kini unit bisnis tersebut tengah merambah corporate di luar MNC Group. Hal ini ditandai dengan pembukaan kantor cabang MNC Travel yang bertempat di MNC Plaza Podium.

"Ke depannya, MNC Travel tidak hanya melayani internal MNC Group, tapi kita juga akan melayani corporate di luar MNC Group karena kita baru mulai keluar dari grup, jadi kita harus punya resepentatif office. Kantor untuk grup ada di Gedung INews dan ke depan kita juga akan buka di Kebon Jeruk. Semua servis sama, tidak beda. Servis 24 jam ada disini, Paket tur, tiketing, retail disini, semua orang bisa melakukan pembelian di sini," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6678 seconds (0.1#10.140)