Nikah dengan Hamish Daud, Raisa Minta Maaf

Kamis, 10 Agustus 2017 - 03:26 WIB
Nikah dengan Hamish Daud, Raisa Minta Maaf
Nikah dengan Hamish Daud, Raisa Minta Maaf
A A A
JAKARTA - Pernikahan Raisa dan Hamis Daud ternyata masih menjadi rahasia. Saat ditanya mengenai rencana tersebut, pelantun Serba Salah ini meminta maaf.

Permintaan maaf yang dilakukan penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini lantaran dia masih enggan menceritakan kabar bahagia seputar rencana pernikahannya dengan Hamish Daud. Kabarnya, Raisa memilih mengungkap kabar bahagianya itu di akun media social miliknya.

"Maaf ya, maaf. Sorry banget yah, hehehe," kata Raisa sambil berlalu seusai menghadiri acara di Jakarta, Rabu ( 9/8/2017)

Sebelumnya, Pelantun tembang Kali kedua ini bercerita jika dirinya akan berkolaborasi dengan band Jepang, AmPm yang identik tampil dengan kostum beruang di konser musik bertajuk Spotify On Stage. "Lihat deh ada beruang disitu lucu deh," ujarnya.

Seperti diketahui, Raisa dan Hamish Daud merencanakan mengakhiri masa lajang pada 3 September 2017. Berkas pernikahan pun sudah diterima pihak KUA Tanah Abang, Jakarta. Saat itu diserahkan oleh pihak keluarga, lantaran calon mempelai sama-sama sibuk bekerja.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7667 seconds (0.1#10.140)