Raffi Ahmad-Nagita Slavina Kembali Jadi Pengantin di Perayaan Ultah Pernikahan ke-9

Rabu, 18 Oktober 2023 - 11:28 WIB
loading...
Raffi Ahmad-Nagita Slavina Kembali Jadi Pengantin di Perayaan Ultah Pernikahan ke-9
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi pengatin di perayaan ultah pernikahan yang ke-9. Momen istimewa ini digelar pada Selasa, 17 Oktober 2023. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi pengatin di perayaan ulang tahun (ultah) pernikahan yang ke-9. Momen istimewa ini digelar pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Perayaan ultah pernikahan Raffi dan Nagita ini terungkap dari unggahan di Instagram pribadi pasangan tersebut. Di mana keduanya kembali mengenang saat mereka menikah pada sembilan tahun yang lalu.

Tak tanggung-tanggung, Raffi dan Nagita tampil seperti pengantin Jawa sungguhan. Lengkap dengan busana adat Jawa warna hitam dan dekorasi pelaminan yang meriah.

“Dibawa nostalgia 9 tahun lalu, berasa pengantin baruuu. Happy 9th Annivesary yaa.. Nagita istriku, #A9thToRemember,” tulis Raffi dikutip Rabu (18/10/2023).

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Kembali Jadi Pengantin di Perayaan Ultah Pernikahan ke-9

Foto/Instagram Raffi Ahmad





Artis yang dijuluki Sultan Andara ini begitu bersemangat mengajak sang istri berdandan seperti pengantin. Dia juga mengundang banyak tetangga untuk datang ke rumahnya dan menyapa mereka sambil menggandeng Nagita saat keluar rumah.

Meskipun sempat merasa malu karena harus berdandan seperti pengantin, tapi perempuan yang akrab disapa Gigi ini menikmati acara yang sudah disiapkan suaminya tersebut. Ditambah pada akhir acara, Raffi dan Nagita melakukan makan, foto bersama, dan bersalam-salaman dengan keluarga beserta para karyawan.

Unggahan ini pun langsung ramai dikomentari netizen, termasuk para artis Tanah Air. Mereka mengucapkan selamat hingga memberikan beragam komentar yang mengundang gelak tawa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)