Mafhud MD Jadi Cawapres Ganjar, Ari Lasso Ucapkan Selamat

Rabu, 18 Oktober 2023 - 13:51 WIB
loading...
Mafhud MD Jadi Cawapres Ganjar, Ari Lasso Ucapkan Selamat
Mahfud MD resmi menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Pengumuman terpilihnya Mahfud ini menarik perhatian Ari Lasso. Foto/Instagram Ari Lasso
A A A
JAKARTA - Mahfud MD resmi menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Pengumuman terpilihnya Mahfud ini langsung menarik perhatian publik, termasuk penyanyi Ari Lasso .

Dalam akun Instagram pribadinya, Ari mengucapkan selamat atas terpilihnya Mahfud sebagai Cawapres yang akan menemani Ganjar . Dia juga membagikan tangkapan layar saat Ganjar dan Mahfud disandingkan berdua.

Pada foto selanjutnya, mantan vokalis Dewa 19 ini terlihat berfoto dengan Ganjar dan juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Puan Maharani.

"Selamat untuk Capres-Cawapres PDIP Perjuangan Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD. Selamat berjuang mbak Puan Maharani," tulis Ari dikutip Rabu (18/10/2023).

Mafhud MD Jadi Cawapres Ganjar, Ari Lasso Ucapkan Selamat

Foto/Instagram Ari Lasso





Dalam unggahan yang sama, pelantun Kangen ini juga mengajak pengikutnya di Instagram untuk menyambut pemilihan Presiden yang akan berlangsung pada Februari 2024 dengan hati tenang dan riang.

"Kita sambut Pilpres 2024 dengan tenang dan hati riang," jelas Ari.

Di sisi lain, unggahan Instagram Ari ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengungkap dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2507 seconds (0.1#10.140)