James Cameron Geram dengan Bintang Deadpool 2

Kamis, 10 Agustus 2017 - 18:09 WIB
James Cameron Geram dengan Bintang Deadpool 2
James Cameron Geram dengan Bintang Deadpool 2
A A A
JAKARTA - Di sela persiapan menggarap sekuel Avatar, sutradara James Cameron dikabarkan uring-uringan. Itu karena salah satu aktor menolak ambil bagian dalam film fiksi ilmiah tersebut.

Diberitakan Aceshowbiz, keinginan James Cameron untuk mengajak Josh Brolin dalam sekuel Avatar ditolak sang aktor. Penolakan itu tertuang dalam artikel terbitan terbaru Esquire.

"Jika saya tidak ingin bermain Avatar, saya tidak akan melakukan," kata Josh.

Dia mengaku tidak takut jika apa yang dilakukanya itu membuat sang sutradarai mendatanginya. "Jika James Cameron mendatangi saya dan berkata 'Hey bung, mengapa Anda mengatakan itu?' aku akan pergi. Karena itu terjadi," ujarnya.

Sementara, lewat akun Instagram, Esquire mengunggah fofo sampul edisi terbarunya yang memperlihatkan Josh. Dalam keterangan foto, Esquire menyantumkan 'Deadpool 2,' film yang dibintangi sang aktor.

"Introducing Esquire's September '17 cover, dibintangi helleriser Hollywood @joshbrolin. #JoshBrolin #OnlyTheBrave #Deadpool2 #NoCountryForOldMen #Esquire," demikian keterangan untuk foto yang diunggah pada Rabu (9/8/2017).

Foto serupa juga diunggah sang aktor di akun Instagram miliknya, beberapa saat setelah Esquire mengunggah. "Terima kasih Esquire dan penulis Maximillian Potter untuk mewakili saya dengan jujur dan tanpa filter. Ini bukan keseluruhan cerita, tapi hanya ada ruang terbatas," tulis Josh.

Sementara itu, selain 'Deadpool2,' Josh Brolin juga terlibat dalam beberapa film Sicario dan sekuel Soldado.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5323 seconds (0.1#10.140)