Chris Martin dan Annabelle Wallis Kembali Pacaran

Kamis, 10 Agustus 2017 - 13:31 WIB
Chris Martin dan Annabelle Wallis Kembali Pacaran
Chris Martin dan Annabelle Wallis Kembali Pacaran
A A A
JAKARTA - Chris Martin dan Annabelle Wallis nampaknya masih saling menyimpan perasaan. Keduanya tidak bisa melupakan satu sama lain. Itu sebab mereka kembali menghidupkan tali asmara yang sebelumnya putus pada Juni lalu.

Pentolan band Coldplay yang memiliki dua anak Apple (13) dan Moses (11) dari mantan istrinya, Gwyneth Paltrow ini tidak bisa Jauh-jauh dari Annabelle.

“Jadwal kerja yang padat membuat mereka sulit untuk bertemu hingga akhirnya mereka berpisah, tapi baru-baru ini mereka telah melakukan lebih banyak usaha dan telah memutuskan untuk memberikan hal-hal lain,” kata sumber terdekat seperti dilansir The Sun.

“Mereka memiliki banyak sejarah bersama dan tidak ingin membuang semuanya. Tinggal beberapa bulan lagi tur Coldplay selesai dan mereka bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan mengerjakan jadwal Annabelle,” tambahnya.

Pasangan ini pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada akhir 2015. Pelantun Hymn For The Weekend itu dikabarkan lebih bahagia daripada sendiri di waktu yang lama.

“Dia tersenyum lebar pada wajah Chris. Dia lebih bahagia daripada dia dalam waktu lama. Dia hanya ingin menetap lagi,” ujar sumber terdekat.

Sebeluimnya, Chris Martin menikah dengan Gwyneth Paltrow pada 5 Desember 2003. Mereka dikarunia 2 anak. Anak pertamanya bernama Apple Blythe Alison Martin yang lahir pada Mei 2004 di London dan anak kedua bernama Moses Bruce Anthony Martin, lahir pada April 2006 di New York.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2046 seconds (0.1#10.140)