Hari Ini, Lee Soo Hyuk Ikut Wajib Militer

Kamis, 10 Agustus 2017 - 15:31 WIB
Hari Ini, Lee Soo Hyuk Ikut Wajib Militer
Hari Ini, Lee Soo Hyuk Ikut Wajib Militer
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari aktor Lee Soo Hyuk. Hari ini, Kamis (10/8/2017) dia secara resmi masuk wajib militer.

Dia memang tidak ingin membocorkan bela negara yang dilakukannya itu sebelum mendekati hari H. Demikian dengan pihak agensi, dalam hal ini YG Entertainment.

"Saya ingin memberi tahu penggemar saya sebelumnya sambil menghabiskan waktu dengan mereka, tapi saya merasa menyesal karena saya tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukannya. Saya akan menjalankan tugas saya dengan setia dan kembali dalam keadaan sehat. Saya ingin mengungkapkan cintaku dan rasa syukur kepada orang-orang yang mendukung saya," kata Lee Soo Hyuk.

Sementara, pihak YG Entertainment memang sudah tahu artisnya itu akan mengikuti wajib militer, tetapi mereka tidak membocorkan apa yang diinginkan sang artis.

"Lee Soo Hyuk akan mendaftar di sore hari. Kami tidak mengeluarkan pernyataan lebih awal karena kami ingin menghormati keinginannya untuk mendaftar secara diam-diam,” kata pihak agensi.

Lee Soo Hyuk merupakan model dan aktor kelahiran 31 Mei 1988. Film yang dibintanginya, antara lain My Boss, My Teacher, Boy from Ipanema, Runway Cop, dan Horror Stories 2.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3908 seconds (0.1#10.140)