Brad Pitt dan Angelina Jolie Batal Cerai?

Kamis, 10 Agustus 2017 - 18:34 WIB
Brad Pitt dan Angelina Jolie Batal Cerai?
Brad Pitt dan Angelina Jolie Batal Cerai?
A A A
JAKARTA - Brad Pitt dan Angelina Jolie kabarnya telah menunda perceraian mereka. Belum ada langkah pasti dari keduanya untuk melanjutkan sidang perceraiannya itu.

“Perceraian itu kini tidak aktif. Mereka belum melakukan apapun untuk melanjutkan proses tersebut dalam beberapa bulan dan tidak ada yang berpikir mereka akan melakukannya,” kata seorang sumber.

Angelina yang mengajukan cerai dari Brad pada September lalu nampaknya kembali berpikir dua kalinya untuk melanjutkan niatnya itu secara hukum. Dia diduga menyesal akan keputusannya dan kejadian yang cukup ‘berantakan’ di sekitarnya. “Dia (Angelina) masih sangat mencintainya,” ujarnya.

Bahkan, kabarnya Angelina akan mempertimbangkan untuk kembali menjalin hubungan baik dengan Brad jika dia menunjukkan berkomitmen untuk menguatkan keluarga mereka. Menurut sumber, sebenarnya sebuah rekonsiliasi tampaknya sangat mungkin terjadi.

“Semua orang berpikir bahwa mereka akan kembali bersama. Tak heran jika mereka mengumumkan bahwa mereka membatalkan perceraian dan mencoba menyelesaikan masalahnya (dengan baik),” jelas sumber tersebut.

Dilansir Elle, meski masih belum pasti perceraian mereka benar-benar dibatalkan, namun sumber menegaskan bahwa adanya jeda dalam proses perceraian.

“Karena keduanya berpikir bahwa anak adalah prioritas, tapi masih belum ada perubahan yang signifikan dalam hubungan mereka,” tegasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5380 seconds (0.1#10.140)