10 Tempat Wisata Sejuk Dekat dari Jakarta, Ide Jalan-jalan di Akhir Pekan

Rabu, 18 Oktober 2023 - 16:08 WIB
loading...
10 Tempat Wisata Sejuk Dekat dari Jakarta, Ide Jalan-jalan di Akhir Pekan
Perkebunan teh di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor bisa menjadi pilihan tempat wisata yang dekat dari Jakarta. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
JAKARTA - Ada beberapa rekomendasi tempat wisata sejuk yang dekat dari Jakarta. Ini bisa menjadi ide jalan-jalan di akhir pekan.

Bagi warga Jakarta yang ingin mencari ketenangan setelah bekerja, rekomendasi tempat wisata ini bisa menjadi solusinya. Wisatawan juga bisa menikmati udara sejuk sambil sejenak melupakan hiruk-pikuk kota Jakarta.

Berikut ini 10 tempat wisata sejuk yang dekat dari Jakarta sebagai alternatif liburan Anda.

Tempat Wisata Sejuk Dekat dari Jakarta


1. Puncak - Bogor


Puncak adalah salah satu destinasi wisata yang populer di dekat Jakarta. Terletak di ketinggian sekitar 1.500 meter di atas permukaan laut, Puncak menawarkan udara sejuk dan pemandangan indah perkebunan teh.



Anda dapat menikmati udara sejuk sambil berjalan-jalan di kebun teh, atau bersantai di salah satu villa yang ada di sekitar wilayah ini.

2. Taman Safari Indonesia - Bogor


Taman Safari Indonesia adalah tempat rekreasi keluarga yang memadukan antara wisata satwa liar dan wahana permainan air. Selain bisa melihat berbagai hewan eksotis, Anda juga dapat menikmati wahana air yang menyegarkan di area taman air.

Letaknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, sehingga tempat wisata ini menjadi pilihan favorit untuk liburan singkat.

3. Taman Bunga Nusantara - Cianjur


Taman Bunga Nusantara adalah surga bunga yang terletak di Cianjur. Dengan koleksi bunga yang beragam, taman ini menawarkan udara sejuk dan pemandangan yang cantik.

Anda dapat berjalan-jalan menikmati keindahan bunga-bunga yang bermekaran di taman bunga terbesar di Indonesia ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)