Baru Melahirkan, Beyonce Minum Anggur

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 15:48 WIB
Baru Melahirkan, Beyonce Minum Anggur
Baru Melahirkan, Beyonce Minum Anggur
A A A
JAKARTA - Penyanyi R&B, Beyonce Knowles mendapat teguran dari para penggemarnya. Teguran tersebut diterima Beyonce setelah dia mengunggah foto sedang minum wine di akun instagramnya.

Beberapa warganet menyayangkan keputusan Beyonce yang nekat minun minuman beralkohol itu. Pasalnya, belum lama ini, pasangan Jay Z itu baru saja melahirkan anak kembar.

Warganet menilai, apa yang dilakukan Beyonce itu bisa berdampak terhadap bayi kembarnya itu. "Saya harap Beyonce tidak mengunakan si kembar untuk memberi makan setelah segelas anggur itu," tulis salah satu warganet di kolom komentar. "Semoga Anda tidak menyusui," harap warganet lain.

Selain menyayangkan apa yang dilakukan Beyonce, beberapa warganet menilai apa yang dilakukan sang artis bukanlah sesuatu yang konyol. "Saya kadang-kadang memiliki satu gelas anggur sambil menyusui. Ini bukan kejahatan. Beberapa orang hanya malu-malu," bela warganet atas foto tersebut.

Sebagaimana diketahui, Beyonce baru melahirkan anak kembar, pada Juni silam. Dengan kelahiran dua bayi yang diberi nama Sir dan Rumi itu, kini pasangan Beyonce dan Jay Z itu memiliki tiga orang anak. Blue Ivy, adalah anak pertama mereka yang saat ini berusia 5 tahun.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4906 seconds (0.1#10.140)