alexa snippet

Wow, Judul Single Terbaru JKT48 Ini Panjang Banget!

Wow, Judul Single Terbaru JKT48 Ini Panjang Banget!
JKT48 memecahkan rekor untuk judul lagu terpanjang dalam sejarah blantika musik Indonesia pada single terbaru mereka yang dirilis Jumat (11/8/2017). (Okezone/Muhammad Sabqi)
A+ A-
JAKARTA - Bukan JKT48 kalau tidak pintar membuat sensasi. Lewat single ke-17, sister group AKB48 ini mencetak sebuah sejarah baru di blantika musik Indonesia.

JKT48 memang dikenal memiliki lagu dengan judul yang terdengar aneh dan lumayan panjang. Tapi, di single ke-17 ini, judul yang diberikan benar-benar panjang hingga mereka pun harus menyingkatnya.

Ya, judul lagu terbaru JKT48 ini memiliki jumlah kata yang cukup banyak. Tidak tanggung-tanggung, ada sekitar 24 kata yang dirangkai menjadi sebuah judul lagu.

"Kesimpulan yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir Akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan yang Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu dalam Mimpiku," demikian judul singel itu.

Bisakah Anda mengingat judul sepanjang itu? Ya, bagi sebagian orang, tentu akan agak susah mengingatnya. Tapi jangan khawatir, untuk memudahkan proses promosi,



(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top